Batal Luncur di GIIAS 2021, Daihatsu Ancang-ancang untuk Luncurkan New Sirion

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Des 2021, 19:15 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 19:15 WIB
Perodua Myvi terbaru (paultan.org)
Perodua Myvi terbaru (paultan.org)

Otosia.com PT Astra Daihatsu Motor ambil ancang-ancang untuk meluncurkan New Sirion. Kabar ini datang dari perencana produk Daihatsu saat test drive bersama awak media di Semarang, kemarin (1/12/2021).

Usut punya usut, rupanya New Sirion pernah dijadwalkan luncur pada GIIAS 2021 kemarin. Lantaran kasus COVID-19 di Malaysia sedang naik, rencana mendatangkan New Sirion dari Negeri Jiran tersebut ahirnya ditunda.

"Sebenarnya kita planning untuk meluncurkan (New Sirion) pas GIIAS kemarin. Tapi karena Malaysia lagi lockdown berat, akhirnya tertunda," ungkap Adrian Kosim, Product Marketing Specialist ADM.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/dit)

Next

Menurut Adrian peluncuran New Sirion saat tergantung pada situasi dan kondisi pandemi di Malaysia. Pasalnya Sirion baru yang bakal dihadirkan ke tanah air berasal dari Perodua Malaysia.

"Kurang tahu kapan (meluncurkan Sirion), pastinya kondisi di Malaysia harus membaik dulu," ujarnya

Sejauh ini perubahan pada Sirion masih menjadi teka-teki. Namun mengingat Myvi - nama lain Sirion - di Malaysia menjadi makin canggih. Besar kemungkinan New Sirion akan diberikan peranti keselamatan ASA seperti di Daihatsu Rocky dan Xenia.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya