Seorang Wanita Order 2 Driver Ojol Sekaligus, Demi Bisa Boncengan dengan Temannya

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Des 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 08:15 WIB
Wanita pesan 2 ojol sekaligus (Instagram/@gojek24jam)
Wanita pesan 2 ojol sekaligus (Instagram/@gojek24jam)

Otosia.com Ojek online (ojol) memang menjadi moda transportasi yang banyak dimanfaatkan masyarakat. Namun terkadang ada saja permintaan penumpang yang unik saat memesan ojol.

Seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video unggahan akun Instagram @gojek24jam pada Senin (29/11/2021). Pasalnya wanita tersebut memesan 2 driver ojol sekaligus.

"Dibajak Customer," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Boncengan dengan Teman

Dari video yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @dgx_id.banjarbaru itu, ternyata si wanita tersebut memang sengaja memesan 2 driver ojol. Alasannya agar ia bisa boncengan dengan temannya.

"Customer order 2 driver biar bisa boncengan sama temennya," keterangan dalam video.

Next

Dalam video pun terlihat ada dua wanita yang berboncengan mengendarai Honda Scoopy. Keduanya sama-sama menggunakan helm ojol.

Diketahui bahwa Scoopy tersebut milik driver ojol yang wanita itu order. Sedangkan si pemilik motor dibonceng driver ojol lain dan mengikuti mereka dari belakang.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Beberapa dari mereka mempertanyakan mengapa wanita tadi tak memesan taksi online saja.

"Kenapa gk gocar ," tulis @amsyahh

"Itung-itung dikawal sm abang gojek,dikawal sm polisi udah biasa, dikawal sm abang gojek,luaarrr biasaaa...," jelas @iwanwahyudi197

"Mgkin suatu saat di aplikasi CS ojol akan ada pilihan Driver, mau cari pria/wanita," komentar @ayinfai

"padah bisa pesan Gocar," jelas @iiaann__

"Knp ga pesen gocar??," tulis @malika_diba

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

 

 

Next

Kocak! Driver Ojol Antar Es Jeruk ke Acara Nikahan, Pengantin Pria Auto Bingung

Driver ojol ke acara nikahan (TikTok/@ayusbangga)

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah acara pernikahan. Pasalnya tamu undangan, yakni pemilik akun TikTok @ayusbangga memesankan pengantin pria sebungkus es jeruk.

Bikin kocaknya lagi, driver ojek online (ojol) yang bertugas mengantar diminta untuk memberikannya langsung ke pengantin pria. Penasaran?

Next

Melalui sebuah video yang diunggah Kamis (25/11/2021), awalnya pemilik akun bernama Ayus Bangga menghadiri acara pernikahan. Saat acara berlangsung, ia memutuskan untuk memesankan si pengantin pria es jeruk.

"Gimana jadinya pas tegang2 di pelaminan ada Gojek dateng," tulisnya.

Saat driver ojol sudah menerima pesanan dan sedang menuju ke tempat acara, Ayus Bangga kemudian menunggunya di luar. Kemudian driver ojol tersebut sudah sampai di lokasi.

"Itu dia Gojek nya aku pesen es jeruk," tulisnya.

Next

Kemudian Ayus Bangga meminta driver ojol tersebut untuk mengantar es jeruk itu ke atas pelaminan. Ia membuntuti ojol tersebut di belakang dengan merekam momen kocak itu.

"Langsung ke mz Ayus ya, itu yang cowok," katanya kepada ojol.

Melihat ada ojol masuk ke acara pernikahannya, pengantin pria tampak kebingungan. Sedangkan pengantin wanita tampak tertawa ngakak karena ulag lucu tersebut.

Sejurus kemudian ojol tersebut memberikan sebungkus es jeruk itu ke pengantin pria. Momen ini pun sontak membuat keduanya canggung. Namun pengantin pria dan fotografer tertawa ngakak.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 395 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"Gojek bi like: Mayan makan gratis akwoakwaoko," tulis Tubagus1022

"lakinya ky bilang suruh makan dlu wkwk," jelas square

"gojek bilek: makan gratiss," komentar Zzzzz

"keren bro idenya....tapi makan gak tuh gojeknya," tulis lusylinda278

"abang gojek be like: asik makan rendang," jelas Power Rangers Merah

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya