Kerjasama Suami Istri saat Boncengan Motor Ini Bikin Melongo, Tak Banyak yang Bisa

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Des 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 01 Des 2021, 18:15 WIB
Suami istri boncengan motor (TikTok/@riyan_s_santuy)
Suami istri boncengan motor (TikTok/@riyan_s_santuy)

Otosia.com Terkadang para pengendara motor harus menyelah alias memakai kick starter. Jika sedang mengendarai motor matik, tentu pengendaranya harus turun dulu, sebab kick starter berada di ujung belakang sisi kiri.

Namun cara berbeda ditunjukkan suami istri dalam video unggahan akun TikTok @riyan_s_santuy pada 9 September 2021 lalu. Sebab sang istri yang dibonceng ditugaskan untuk menyelah motor.

"Simple dan praktis,,Selain Bisa masak dan ngurus anak,juga bisa nyela motor," tulis akun tersebut.

 (kpl/ahm)

Tanpa Turun dari Motor

Awalnya pemilik akun bernama Riyan_Sanjaya itu memerlihatkan suami istri yang berboncengan motor matik. Ia sendiri dan suami istri itu tengah menaiki perahu untuk menyeberang sungai.

Saat perahu hampir tiba di lokasi tujuan, para pemotor di perahu tersebut bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan, termasuk suami istri tadi.

Next

Tiba-tiba wanita yang dibonceng itu memindahkan posisi gendongan anaknya. Sejurus kemudian ia menurunkan kaki kirinya untuk menyelah motor.

Aksinya itu berhasil dan motor yang ditungganginya menyala. Setelah itu, ia langsung memperbaiki posisi duduknya, termasuk gendongannya.

Bikin Netizen Melongo

Aksi wanita tersebut pun sukses membuat netizen melongo dan ngakak. Bahkan dari video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali itu banyak netizen yang mengaku baru mengetahui cara praktis tersebut.

"gua ga kepikiran tau begini, akhirnya skrng tau besok dicoba deh," tulis Jodohmu

"kerja sama yang bagus satu nyela satu ngegas," jelas botokk24

"berguna sekali ibu," komentar anakbungsu

"Omaygaddd jenius bgt," tulis kusa pranintar

Next

@riyan_s_santuy Simple dan praktis,,Selain Bisa masak dan ngurus anak,juga bisa nyela motor????#tiktokkarawang #GayaMi11Lite #gokil ? suara asli - Bocah Udik. - Riyan_Sanjaya?

 

 

Next

Pilih Pacaran Produktif, Muda-mudi Jadi Kurir Bareng - Selalu Boncengan Motor saat Antar Makanan

Pacaran sambil kerja (TikTok/@amandanva)

Pasangan kekasih yang saling kerjasama untuk bisa produktif hasilkan uang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Pemilik akun TikTok @amandanva dan kekasihnya memilih untuk kuliah sambil kerja bareng jadi kurir.

Cerita unik ini ia bagikan melalui video yang diunggah pada 7 November 2021 lalu. Pemilik akun bernama amanda itu mengaku jika hal ini dilakukan agar pacarannya produktif.

"biar pcrnnya produktif hehe, masih pemula awal awal noob bngt wkwk. Alhamdulillah bisa kuliah+kerja enjoy 1 minggu 1jt," tulisnya.

Next

Awalnya ia dan kekasihnya menjalani pacaran seperti pasangan pada umumnya. Nongkrong bareng hingga jalan-jalan terus mereka lakukan. Namun di satu titik tertentu keduanya ingin keluaih sambil bekerja.

"Akhirnya mutusin buat daftar shopee food berdua, biar keluarnya ga cuman ngehabisin duit, tapi juga bisa ngehasilin duit sendiri," tulis amanda

"Alhamdulillah lolos berdua, tapi sepakat ambil 1 dan dijalanin bareng," tulisnya.

Next

Saat pagi hingga sore, amanda dan sang pacar kuliah. Tentu saja keduanya tetap bersama, dalam video pun mereka juga terlihat fokus dengan laptop masing-masing.

Ketika di malam hari, ia dan pacarnya bekerja sebagai kurir makanan. Karena dijalani bareng, amanda selalu menemani sang kekasih saat mengantar motor.

Dalam video keduanya boncengan motor dan terlihat begitu romantis.

Next

Di akhir video amanda memerlihatkan penghasilannya saat sebagai kurir. Di awal-awal ia mengaku masih belum mahir, alhasil pendapatannya pun pas-pasan.

Namun berjalannya waktu ia dan kekasihnya semakin mahir. Alhasil ia bisa mendapatkan uang hingga Rp900 ribuan selama dua minggu.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan berharap agar keduanya sukses bersama.

"sukses terus kalian berduaaa.. sehat2 yahhh," tulis nadiah

"1 minggu kadang bisa lebih 1 jt itu, udah pernah ngerasain, tapi emang bener2 cape," jelas Eh.kriss

"kerennnn, produktif bgt," komentar F

"Nah ginii mantap, ini kaga nongka nongki nongka nongki doang," tulis not an owl

"shopeefood emang membantu banget aku seminggu cuma 700an tp alhamdulillah hehe semangat yaaa," jelas rahmaaa

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya