Liburan ke Turki, Crazy Rich Malang Ngaku Senang Bisa Nyetir Mobil di Negeri Orang

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Nov 2021, 17:15 WIB
Diperbarui 29 Nov 2021, 17:15 WIB
Gilang Widya Pramana (Instagram/@juragan_99)
Gilang Widya Pramana (Instagram/@juragan_99)

Otosia.com Nama Gilang Widya Pramana tentu sudah tak asing lagi di telinga publik. Ia dikenal sebagai pebisnis sukses bersama istrinya, Shandy Purnamasari hingga dijuluki Crazy Rich Malang.

Gilang dan keluarganya kali ini sedang liburan ke Turki. Di sana ia mengaku senang karena bisa mengendarai mobil di negeri orang. Hal ini ia ungkap dalam postingan di Instagramnya @juragan_99 pada Minggu (28/11/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Nyetir Setir Kiri

 (Instagram/@juragan_99)

Pria 32 tahun itu membagikan momen saat liburan ke Turki bersama keluarga. Di potret pertama ia berpose di depan mobil saat berhenti di pom bensin.

Sedangkan di potret kedua, Gilang terlihat sedang fokus menyetir mobil. Kala itu kondisi lalu lintas terlihat lengang tak banyak kendaraan yang melintas.

Next

Dalam momen ini Gilang mengaku begitu antusias saat menyetir mobil sendiri. Apalagi di Turki setir mobil berada di sisi kiri.

"Selalu excited jika nyetir di luar negeri, apalagi sudah mulai bisa beradaptasi dan terbiasa dengan setir kiri. Hari ini rute mbolang kita Istanbul-Bursa dengan view pegunungan yg memukau," tulisnya.

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 82 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang membagikan pengalaman saat liburan ke Turki.

"Enak mas @juragan_99 . Jalanannya halus lintas kota di turki. Pemandangan bagus. Perjalanan gak berasa jadinya. Cuma gak enaknya gak ada yg jual pecel madiun sm bebek Surabaya di rest area," tulis @yaseminaydogan

"Setir kiri tapi gas kanan?," jelas @tonytrax_

"Mantap mas Gilang ???????? Sukses terus dan sehat selalu," komentar @xahrdn.04

"Serius bangettt dream country yang harus dicoba, bismillah ngikutin jejak," tulis @darwisanwr_

"Semoga Kami Memgikuti Jejakmu," jelas @imajie.indo

Next

Disentuh V BTS, Mobil BMW Wanita Ini Langsung Ditawar Banyak Orang

Mobil BMW disentuh V BTS (Instagram/@chercalvin)

Pembawa acara asal Amerika Serikat, Cher Calvin baru saja membuat iri banyak orang. Pasalnya ia bisa melihat secara langsung penampilan boy band asal Korea Selatan itu, bahkan mobilnya sempat disentuh seorang member BTS, V.

Cher Calvin membagikan video saat BTS tampil di depannya, serta sidik jari member V di Instagramnya @chercalvin pada Jumat (26/11/2021).

Dalam video yang diunggah, Cher Calvin memerlihatkan BTS yang sedang tampil di jalanan Los Angeles. Mereka tampil kompak saat dance sambil bernyanyi.

V BTS pun sempat mendekati mobil BMW Cher Calvin dan menyentuh kap mesin. Melihat momen itu, ia tampak syok.

"oh my god," katanya.

Next

Cher Calvin juga mengunggah video kap mesin mobilnya pada 24 November lalu. Ia memerlihatkan sidik jari dari V BTS yang menempel di kap mesin mobil BMW-nya.

Dilansir dari Aallkpop, Minggu (28/11/2021), berkat keberuntungannya itu banyak orang yang iri dengan Cher Calvin. Bahkan beberapa di antaranya sampai ingin membeli mobil BMW miliknya.

"Saya sangat iri sampai saya akan menjadi gila," tulis netizen.

"Saya akan mentransfer uangnya sekarang, jadi tolong jual mobil itu kepada saya," tulis netizen lain.

Next

Diketahui bahwa BTS tengah berpartisipasi dalam syuting The Late Show with James Corden dan tampil untuk sesi Crosswalk Concert. Para member BTS akan keluar saat lampu merah dan menunjukkan penampilang singkat.

Tentu ini merupakan momen langka yang tak banyak bisa dinikmati para penggemar. Keberuntungan menghampiri para pengendara mobil di lampu merah tersebut dan langsung bisa menonton BTS dari dekat.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya