Disentuh V BTS, Mobil BMW Wanita Ini Langsung Ditawar Banyak Orang

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Nov 2021, 14:15 WIB
Diperbarui 28 Nov 2021, 14:15 WIB
Mobil BMW disentuh V BTS (Instagram/@chercalvin)
Mobil BMW disentuh V BTS (Instagram/@chercalvin)

Otosia.com Pembawa acara asal Amerika Serikat, Cher Calvin baru saja membuat iri banyak orang. Pasalnya ia bisa melihat secara langsung penampilan boy band asal Korea Selatan itu, bahkan mobilnya sempat disentuh seorang member BTS, V.

Cher Calvin membagikan video saat BTS tampil di depannya, serta sidik jari member V di Instagramnya @chercalvin pada Jumat (26/11/2021).

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Disentuh V BTS

Dalam video yang diunggah, Cher Calvin memerlihatkan BTS yang sedang tampil di jalanan Los Angeles. Mereka tampil kompak saat dance sambil bernyanyi.

V BTS pun sempat mendekati mobil BMW Cher Calvin dan menyentuh kap mesin. Melihat momen itu, ia tampak syok.

"oh my god," katanya.

Next

Cher Calvin juga mengunggah video kap mesin mobilnya pada 24 November lalu. Ia memerlihatkan sidik jari dari V BTS yang menempel di kap mesin mobil BMW-nya.

Dilansir dari Aallkpop, Minggu (28/11/2021), berkat keberuntungannya itu banyak orang yang iri dengan Cher Calvin. Bahkan beberapa di antaranya sampai ingin membeli mobil BMW miliknya.

"Saya sangat iri sampai saya akan menjadi gila," tulis netizen.

"Saya akan mentransfer uangnya sekarang, jadi tolong jual mobil itu kepada saya," tulis netizen lain.

Syuting

Diketahui bahwa BTS tengah berpartisipasi dalam syuting The Late Show with James Corden dan tampil untuk sesi Crosswalk Concert. Para member BTS akan keluar saat lampu merah dan menunjukkan penampilang singkat.

Tentu ini merupakan momen langka yang tak banyak bisa dinikmati para penggemar. Keberuntungan menghampiri para pengendara mobil di lampu merah tersebut dan langsung bisa menonton BTS dari dekat.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cher Calvin (@chercalvin)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya