Mitsubishi Xpander Terbaru Dipastikan Luncur 8 November 2021

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Nov 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 03 Nov 2021, 12:45 WIB
Teaser New Mitsubishi Xpander (Instagram/@mitsubishimotorsid)
Teaser New Mitsubishi Xpander (Instagram/@mitsubishimotorsid)

Otosia.com PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa Xpander terbaru resmi diluncurkan pada pekan depan dengan mengusung tagline "Ride The Life Adventure".

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi otosia.com, Rabu (3/10/2021), New Mitsubishi Xpander, termasuk juga varian Xander Cross resmi dirilis secara virtual, Senin 8 November 2021 mendatang.

Melihat jadwal peluncuran, Xpander baru diperkenalkan dua hari sebelum All New Toyota Avanza diperkenalkan, atau tiga hari sebelum All New Daihatsu Xenia resmi menampakkan wujud aslinya di GIIAS 2021.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Teaser Xpander

Sebelumnya diberitakan di situs ini, MMKSI telah merilis teaser terbaru Xpander facelift. Gambar tersebut dimunculkan di akun resmi Instagram @mitsubishimotorsid, Selasa (2/11/2021).

Dengan tagline "Ride The Live Adventure", Mitsubishi menampilkan siluet depan Xpander terbaru dengan latar belakang sebuah keluarga.

Next

Bukan cuma gambar, mitsubihsi menampilkan dalam bentuk slide, di mana bagian akhir berisi ikllan komersial Xpander baru. Hanya saja tayangan tersebut hanya fokus pada bentuk lampu utama.

Dari bagian depan, Xpander terbaru nampak lebih segar dan lebih tajam . Tarikan garis Dynamic Shield kini lebih tegas. Desain lampu cukup unik, model dua bar dan memanjang , sehingga Xpander terlihat lebih modern dari sisi depan.

Syuting

Beberapa waktu lalu sempat heboh di media sosial Mitsubishi Xpander facelift kepergok sedang syuting di salah satu lokasi di Jakarta dan kemudian diunggah di Instagram oleh pemilik akun @ammarparvez.

Dicermati lebih jauh, model facelift berbeda dari Xpander saat ini, terutama di bagian bumper dan bentuk lampu belakang.

Peluncuran Xpander facelift seolah-olah menjadi semacam perang urat syaraf di segmen LMPV menjelang GIIAS yang rencananya dihelat 11-21 November 2021 di ICE, BSD City, Tangerang.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya