Terendus di Rest Area, Isuzu MU-X Terbaru Luncur di GIIAS?

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Okt 2021, 14:15 WIB
Diperbarui 15 Okt 2021, 14:15 WIB
Spy shoot Isuzu MU-X  (Instagram/@indra_fathan)
Spy shoot Isuzu MU-X (Instagram/@indra_fathan)

Otosia.com GIIAS 2021 yang akan berlangsung 11-21 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, sepertinya akan memunculkan banyak mobil baru. Pasalnya dalam sebulan terakhir beberapa merek kedapatan sedang melakukan uji jalan mobil terbaru mereka.

Gambar-gambar mobil yang sedang dites tersebut kemudian beredar di sosial media. Setelah ramai isu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi baru, dugaan Hyundai Stargazer dites jalan, hingga Mitsubishi Xpander, kini muncul lagi Isuzu terciduk tengah menyiapkan MU-X terbaru.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Foto spy shoot yang diuga kuat adalah Isuzu MU-X diposting oleh pemilik akun Instagram @indra_fathan, Jumat (15/10/2021).

Dalam gambar yang beredar di Instagram tersebut nampak Isuzu MU-X terbaru sedang terparkir di sebuah lokasi yang kemungkinan besar adalah rest area jalan tol.

Next

Interior MU-X (Instagram/@indra_fathan)

Buka cuma gambar depan, postingan tersebut juga memperlihatkan bagian interior. Kenungkinan besar unit yang dites adalah tpe terendah.

"Kalau lihat tampilan depannya, keliatannya pakai unit tes MU-X tipe terendah kayak di slide 2-6 yang spionnya hitam dan peleknya jauh lebih kecil," sebut @indra_fathan dalam postingannya.

"Kabarnya untuk tahap awal yang akan dipasarkan lebih dulu adalah tipe basic 4x4 dengan tampilan seperti di postingan ini, dan mesinnya sudah baru yakni diesel 1.900 cc," lanjutnya.

Hadir di GIIAS

Gambar spy shoot ini kemudian dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menyebutnya bahwa desain generasi sebelumnya lebih keren dibandingkan pada foto yang beredar.

"Isuzu mw bikin kesalahan lg kyk model sebelumnya kah? Masa jualan yg tipe basic dulu? Icip2 market gitu ceritanya? Udh tau di +62 mayoritas pembeli pasti ambil trim yang paling tinggi," komentar @yervan.

"Entah kenapa lebih suka yang dulu. Lebih berkarakter terutama pilar C nya unik buat sebuah SUV. Yang ini sekilas jadi biasa, main aman," timpal akun @rezaa34_.

"Diesel 1900cc spy bisa neken harga? Tapi apa powernya sanggup?," tanya @Wivanyudhistiro.

Next

Pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) saat dikonfirmasi kebenaran MU-X yang dites jalan tidak mengamini ataupun menolak.

"Tunggu saja tanggal mainnya ya," ujar Puti Annisa Moeloek, Marketing Communications Manager IAMI saat dihububgi Otosia.com.

Kendati demikian, jika postingan tersebut benar MU-X terbaru, besar kemungkinan SUV ini akan diperkenalkan pada GIIAS November 2021 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya