Bukan NX7, Honda Resmi Luncurkan All New BR-V

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Sep 2021, 16:25 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 16:25 WIB
All New Honda BR-V (HPM)
All New Honda BR-V (HPM)

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan SUV 7-seater terbaru All-New Honda BR-V. Grand design yang sebelumnya diperkenalkan sebagai sebuah konsep bernama NX7 ini, akhirnya resmi meluncur hari ini, Selasa (21/9/2021) di Indonesia sebagai World Premiere.

"All New Honda BR-V merupakan hasil pengembangan dari mobil konsep N7X yang sebelumnya telah diperkenalkan kepada masyarakat di bulan Mei lalu," buka Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/sdi)

Next

Kehadiran All New Honda BR-V dilandasi dari antusiasme masyarakat yang cukup besar sejak N7X diperkenalkan. Pun Honda mengklaim memberikan yang terbaik pada BR-V terbaru ini dengan semua teknologi, perangkat dan desain serba baru.

"Sejak fase konsepnya, All New Honda BR-V itu telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen seluruh Indonesia dan berdasar masukan juga dari konsumen itu, Kami mengembangkan N7X konsep itu menjadi All New Honda BR-V generasi kedua," tutur Yusak Billy.

Next

Keunggulan All New Honda BR-V

Pengembangan All New BR-V sebagai sebuah SUV 7-seater menganut kebiasaan warga Indonesia yang senang bepergian bersama keluarga. Oleh karenanya, layaknya SUV, All New BR-V memiliki kesan gagah dan powerful, namun mengadopsi kenyamanan dan fungsionalitas sebuah MPV.

Ditambah lagi, Honda mengklaim mobil ini memiliki handling dan kenikmatan berkendara yang fun to drive.

 

Next

Ditanya soal konsep Driving Redefined, Yusak menambahkan mobil ini memang ditujukan untuk mendefinisikan kembali kenyamanan berkendara yang dicari orang Indonesia.

Salah satu keunggulannya terletak pada teknologi dan fitur terdepan yang pertama kali di kelasnya dan menjadi ciri khas All New Honda BR-V.

Beberapa fitur utamanya antara lain Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock dan Smart Entry System.

 

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya