Sudah di Manchester, Cristiano Ronaldo Tunggangi Lamborghini Urus Keliling Kota

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Sep 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 10 Sep 2021, 08:15 WIB
Ronaldo (The Sun)
Ronaldo (The Sun)

Otosia.com Seperti yang telah diketahui Cristiano Ronaldo sudah tiba di Manchester United bahkan telah mengikuti latihan. Di sela-sela kesibukannya di klub barunya itu, pemain sepakbola berusia 36 tahun tersebut masih menyempatkan untuk keliling kota Manchester.

Melansir Zing, paparazzi pun telah mengabadikan sederet momen saat bintang timnas Portugal itu keliling kota Manchester. Ia menyusuri jalan sendirian dengan mengendarai SUV Lamborghini Urus berwarna silver.

Sadar ada kamera yang menyorotnya, Ronaldo pun tampak ramah. Ia sempat berpose dengan memberikan jempol ke depan kamera.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Diduga Mobil Sewaan

(c) The Sun

Sayangnya tak diketahui secara pasti status mobil tersebut. Kemungkinan besar merupakan mobil sewaan yang akan dipakai untuk kendaraannya sementara.

Terlebih lagi proses kepindahannya dari Juventus ke Manchester United sangat cepat. Tepat setelah berpamitan dengan rekan setimnya di Juventus, Ronaldo naik pesawat pribadi untuk meninggalkan Turin. Karena hal itulah ia tak sempat membawa supercar miliknya ke Inggris.

Next

Spesifikasi Lamborghini Urus

Lamborghini Urus ditopang dengan mesin 4.0L twin-turbo V8. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 641 hp dan torsi 850 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan.

Dengan performa tersebur Urus mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 305 km/jam.

Terkait harga, di Inggris Lamborghini Urus dijual $220.470 atau Rp3,1 miliar (Kurs $1=Rp14.278).

Next

Pamer Mobil Mewah

Cristiano Ronaldo pamer mobil mewah (Instagram/@cristiano)

Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu memamerkan mobil mewah Brabus Mercedes-AMG G63 2020. Potret saat dirinya berpose dengan SUV mewah itu diunggah di akun Instagram pribadinya @cristiano pada Selasa (3/8/2021).

Diketahui, melansir Zing, SUV ini merupakan hadiah dari sang pacar, Georgina Rodriguez untuk ulang tahunnya ke-35 tahun. Menariknya, produksi mobil ini hanya dibatasi hingga 10 unit di seluruh dunia oleh perusahaan tuning Brabus dan salah satunya dimiliki oleh CR7 julukan Cristiano Ronaldo.

Menurut The Sun, SUV gahar milik Ronaldo tersebut memiliki harga mencapai £600,000 atau sekitar Rp11 miliar (Kurs £1=Rp19.900).

Next

Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa Brabus merupakan perusahaan tuning yang mengkhususkan diri pada mobil Mercedes berperforma tinggi. Untuk SUV milik Ronaldo, Brabus telah mengupgrade mesin mobil menjadi V12 twin-turbo 6.3L dengan performa 888 hp dan torsi puncak 1.500 Nm.

Padahal untuk versi standarnya memakai mesin V8 twin turbo 4.0L dengan tenaga 577 hp dan torsi puncak 627 lb-ft. Dengan ubahan yang dilakukan, SUV macho tersebut mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik.

Next

Tak hanya di jantung pacu, modifikasi juga dilakukan di eksterior dan interior. Tampilan eksteriornya pun semakin gahar dengan paket upgrade karbon.

Sedangkan untuk interior mendapatkan sentuhan yang sama dengan eksterior. Secara keseluruhan, area kabin dirancang untuk dipersonalisasi bagi setiap pemiliknya.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya