Hadiah Anniversary Pertama, Abash Mantan Pacar Lucinta Luna Belikan Sang Kekasih Mobil Mewah

Oleh Redaksi Otosia pada 28 Agu 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 28 Agu 2021, 16:15 WIB
Abash dan kekasihnya (Instagram/@ashgreyz)
Abash dan kekasihnya (Instagram/@ashgreyz)

Otosia.com Mantan pacar Lucinta Luna, Abash kini semakin bahagia bersama kekasihnya Jeje. Bahkan keduanya sudah merayakan anniversary pertama hubungan mereka. Hal ini diketahui dari postingan Abash di Instagramnya pada Jumat (27/8/2021).

Dari postingan itu pun diketahui jika Abash membelikan Jeje sebuah mobil Mewah. Jika dilihat dari desainnya, mobil tersebut merupakan MPV Toyota Alphard.

"Happy 1st Anniversary Sayang.. Semoga hadiahku ini bisa membuatmu lebih Bahagia..," tulisnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Jeje pun terlihat begitu bahagia mendapatkan mobil baru dari sang kekasih. Saat berpose di samping mobil tersebut bersama Abash, senyuman manisnya begitu merekah.

Ia pun tampil cantik menawan dengan tambut yang diikat dan bagian bawahnya diurai ke depan. Saat berpose sambil dirangkul Abash, ia juga membawa balon berwarna pink.

Sementara itu, mobil Alphard putih di belakangnya dihiasi sederet balon yang ditempel di sekeliling bodi. Di bagian samping belakang telah tertulis "HAPPY 1 ANNIVERSARY".

Next

Postingan yang diunggah ini telah disukai lebih dari 17 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Namun yang paling disorot adalah tanggapan Jeje yang mengaku menyukai barang mewah.

"Tau aja kalo ak suka yg berbau kemewahan hahaha love u," tulis @jejestoryy

"Hadiah nya ga nanggung2???? bahagia sllu ka abash&ka jj," jelas @nadeaaabm_

"Selamattttttttttt , awet awett yaaaa," komentar @dedeolla_

"Lgsg ada plat ya ka cpt bgt," tulis @heidyfauzi

Next

Lucinta Luna dengan mobil barunya (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sebelumnya Lucinta Luna juga telah membeli Toyota Alphard. Hal ini diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita pada Sabtu (24/7/2021) lalu.

"ALHAMDULILLAH MY NEW CAR …. Berkat kerja keras Ratu Salomeh menjadi BISNIS WOMAN dan ARTIS PAPAN ATAS," tulisnya.

Next

Sekadar informasi, Toyota Alphard merupakan MPV mewah dengan harga fantastis. Melansir laman Toyota Indonesia, mobil ini memiliki harga termurah Rp1.065.450.000 dan harga termahal mencapai Rp1.990.450.000.

Untuk spesifikasinya sendiri, Alphard memiliki dimensi dengan panjang 4.945 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895, serta wheelbase 3.000 mm.

Sedangkan dapur pacu, ada dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin 2.494 cc 4-silinder dengan tenaga 180 Ps dan torsi 23,9 kgm. Kedua mesin 3.456 cc 6-silinder dengan tenaga 300 ps dan torsi 36,8 kgm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya