Terkuak, Ini Alasan Raffi Ahmad Rela Belikan Ucok Baba Mobil Baru

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Agu 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 27 Agu 2021, 15:15 WIB
Ucok Baba (Instagram/@ucokk.baba)
Ucok Baba (Instagram/@ucokk.baba)

Otosia.com Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad telah menepati janjinya kepada komedian Ucok Baba. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu membelikan mobil baru, yakni Honda HR-V warna hitam.

Publik pun dibuat penasaran oleh Raffi, mereka bertanya-tanya alasannya mau membelikan komedian 50 tahun itu mobil baru. Hal ini pun terjawab dari postingan akun Instagram @kapanlagicom pada Kamis (26/8/2021).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Komedian senior itu mengungkapkan jika mobil tersebut ia dapatkan setelah bekerja untuk Raffi selama 2 tahun. Menurutnya, ini merupakan tanda pertemanan dan kenang-kenangan dari suami Nagita Slavina itu.

"Iya karena saya kerja di rumahnya Raffi Ahmad itu hampir dua tahun, jadi dia ngasih mobil sama saya. Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah," ungkap Ucok Baba saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (25/8) Rabu sore.

Next

Sementara itu, Raffi menuturkan jika alasannya membelikan mobil tersebut karena sering mengajak Ucok Baba hadir di acaranya. Saat itu, ia juga menanyakan kondisi ekonomi dari komedian tersebut.

Di lain sisi Ucok sendiri menyebut jika Raffi merupakan orang yang tak suka pilih-pilih teman. Karena hal itulah pertemanan mereka tak pernah canggung.

"Saya lihat dia itu orangnya walaupun Sultan ya dia, tapi dia nggak milih teman. Dia nggak pernah merasa canggung pertemanan kita," tambahnya.

Next

Postingan yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan ketulusan Raffi Ahmad.

"Alhmdulillah... senang bnget melihat orang2 saling perduli," tulis @umikalsum980

"salut banget ih," jelas @syarifahm.3

"Beruntung banget Bang UCOK BABA...bisa dekat sama Aa RAFFI," komentar @she_julle17

"Klu raffi sih mmg low profil krn dia memulai semua dr nol...smoga ansk2 dan istrinya jg begitu...," ungkap @nita.koesbudianti

"Jadi mau temen sama si raffi," jelas @arifian12_

Next

Diketahui bahwa mobil yang diberikan ke Ucok Baba adalah Honda HR-V. Sayangnya tak diketahui pasti tipa apa mobil hitam tersebut.

Terkait harga, SUV ini dijual cukup mahal. Honda HR-V termurah tipe 1.5L S MT dijual Rp291.200.000 dan yang termahal Rp406.300.000 untuk tipe 1.8L Prestige.

Next

Untuk dapur pacu, ada dua pilihan mesin yang ditawarkan Honda Indonesia. Pertama 1.5L SOHC i-VTEC dengan tenaga 120 Ps dan kedua 1.8L SOHC i-VTEC bertenaga 139 Ps.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya