Gara-gara GMaps, Mobil Ini Nyasar Lewati Tangga hingga Bikin Warga Turun Tangan

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Agu 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 23 Agu 2021, 13:15 WIB
Mobil lewati tangga (Instagram/@fakta.indo)
Mobil lewati tangga (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Adanya teknologi Google Maps atau GMaps memang sangat membantu bagi pengendara, terlebih lagi bagi mereka yang tak mengetahui jalan yang dituju. Namun terkadang teknologi ini malah membuat pengendara ketiban apes.

Itulah yang dialami oleh seorang wanita dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (22/8/2021). "Akibat mengikuti aplikasi maps, sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita ini nyasar ke tangga di daerah pemukiman warga," tulis akun tersebut.

 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada sebuah mobil berwarna silver yang melewati tangga. Mobil tersebut seperti terjebak di tengah-tengah tangga, tak bisa melaju ke depan atau belakang.

Tentu hal itu akan terjadi, karena pada dasarnya jalan tersebut tidak diperuntukkan untuk mobil. Jika pun dipaksakan melintas bagian kaki-kaki akan rusak parah.

Next

Alhasil warga sekitar pun turun tangan untuk memberi bantuan. Ada banyak pria yang mengelilingi mobil tersebut. Mereka tampak membawa papan dan balok kayu.

Kayu-kayu tersebut kemudian diletakkan di depan setiap roda mobil. Namun tampaknya hal ini cukup menyulitkan si pengemudi wanita. Meski telah ada papan kayu, mobil yang diduga sebuah LCGC itu tetap diam belum beranjak jalan.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 189.653 mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"sering terjadi ketika sedang bersama doi, di sarankan cewe jangan pake google map," tulis @yudiastor

"Pasti mode motor atau jalan kaki... makanya masuk2 gang," jelas @iqbal_salwa

"kok nyalahin google map? kan yg ngotak hrusnya penggunanya???? syukur2 d bantu, klo pinter make akn sgt brmanfaat , coba aj sblm ad google map hrus nanyain bnyak orng ckckck," komentar @adhebagus328

"Yang gw ga abis pikir itu kan tangga mbaaak??meskipun disasarin logikanya dipake atuucccch...masa tangga begitu dilewatin juga," tulis @dita_juwie_nengju

"Yang penting ga buta map, gitu kan bro?," jelas @rudirazak

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya