Lihat Lamborghini Urus Mansory Seharga Rp 8,6 Miliar Milik Kim Kardashian

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Agu 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 23 Agu 2021, 10:15 WIB
Lamborghini Urus Mansory (Autoevolution)
Lamborghini Urus Mansory (Autoevolution)

Otosia.com Bukan hal baru bahwa Kim Kardashian memiliki sederet mobil mewah. Kini dia diketahui menambah koleksinya. Tak tanggung-tanggung Kim membeli Lamborghini Urus Mansory seharga USD 600.000.

Harga itu mencapai Rp 8,6 miliaran jika dirupiahkan menggunakan kurs saat ini. Meski begitu menariknya, Kim disebut jarang mengemudikan mobil-mobil mahalnya itu secara alngsung.

Dilansir dari Autoevolution, SUV Mansory Venatus ini memiliki warna ekstorior asli putih. Setelah dioprek menggunakan paket Mansory, warnanya kini menjadi silver.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Autoevolution

Lamborghini Urus ini dilengkapi dengna body kit lebar dengna arah angin depan dan belakang yang disesuaikan. Banyak detail yang dibuat dari serat karbon, seperti side skirt, diffuser, spoiler belakang, kap, hingga wheel arches. SUV ini juga menggunakan velg KK x Platinum Special Pantone.

Model asli Lamborghini urus menggunakan mesin 4.0L twin-turbo V8, berkapasitas 641 hp dan torsi 850 Nm. SUV ini sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,6 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 305 kpj.

Next

(c) Autoevolution

Setiap model Venatus Mansory memiliki performa yang ebrbeda-beda. Versi milik Kim menggunakan mesin V8 4.0L twin-turbo yang sama dengan model aslinya.

Namun tenaga yang dihasilkan berbeda, model milik Kim menghasilkan tenaga 810 hp dan torsi 1.050 Nm. Dibandingnya aslinya, tenaga Urus ini lebih besar 170 hp.

Sehingga Urus milik Kim mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 3,3 detik saja. Kecepatan maksimumnya mencapai 320 kpj.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya