Bintang Muda NBA Bikin Lamborghini Urus Miliknya Makin Sporty, Begini Wujudnya

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Agu 2021, 15:15 WIB
Diperbarui 21 Agu 2021, 15:15 WIB
Lamborghini Urus (Instagram/@champion_motoring)
Lamborghini Urus (Instagram/@champion_motoring)

Otosia.com Lamborghini Urus merupakan mobil berperforma tinggi yang banyak disukai kalangan artis dan atlet terkenal. Beberapa di antaranya adalah Justin Bieber, Kim Kardashian, hingga LaMelo Ball.

Bahkan nama terakhir sampai melakukan modifikasi ke SUV Urus miliknya. Bintang muda NBA yang bermain di Charlotte Hornets itu mengirim mobilnya ke Champion Motoring di Los Angeles.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

(c) Instagram/@champion_motoring

Dilansir dari Cascoops, setelah dimodifikasi tampilan Urus milik pemain basket 19 tahun ini semakin sporty. Bagian eksterior dipasang sederet body-kit dari berbagai merek.

Ubahan dilakukan hampir di semua sisi, termasuk di bagian depan, kap mesin, hingga fender yang lebih lebar. Untuk bagian belakang ada spoiler atap dan bagasi, serta bumper baru dan diffuser yang lebih menonjol.

Next

(c) Instagram/@champion_motoring

Champion Motoring juga melabur seluruh bodi Urus dengan warna florescent yellow. Sedangkan lambang Lamborghini di bagian belakang dicat merah.

Sayangnya tidak dijelaskan secara mendetail ubahan pada dapur pacu. Kemungkinan tak ada modifikasi alias tetap memakai mesin bawaan pabrik.

Next

(c) Instagram/@champion_motoring

Lamborghini Urus ditopang dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 641 hp dan torsi 850 Nm. SUV ini memiliki kecepatan maksimum hingga 305 km/jam.

Selain itu, mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 5.112 mm, lebar 2.181 mm, tinggi 1.638 mm, dan jarak sumbu roda 3.303 mm. Harganya diperkirakan £ 165.000 atau Rp3,2 miliar (Kurs £1=Rp19.625).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya