Gara-gara Pertengkaran Suami-Istri, Sederet Mobil Mewah Alami Kerusakan

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Jul 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 11 Jul 2021, 08:15 WIB
Sederet mobil mewah ditabrak kendaraan lain (Carscoops)
Sederet mobil mewah ditabrak kendaraan lain (Carscoops)

Otosia.com Kejadian tak terduga terjadi di China pada 4 Juli 2021 lalu. Pasalnya sederet mobil mewah yang diparkir di bawah tanah rusak secara bersamaan setelah ditabrak BMW 3-Series.

Menariknya, menurut laporan lokal dari Carscoops, insiden ini terjadi gara-gara pertengkaran suami istri yang tengah berkendara di tempat parkir tersebut. Sang istri nekat melampiaskan amarahnya dengan menabrak bodi samping Ferrari GTC4Lusso.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

(c) Carscoops

Karena diparkir secara berdempetan dengan mobil lainnya, alhasil GTC4Lusso terdorong hingga menghantam Porsche 918 Spyder dan Mercedes-Benz E-Class.

Sebelum menghantam GTC4Lusso, ternyata suami-istri yang mengendarai BMW 3-Series tadi juga menabrak sejumlah kendaraan lain dan pilar parkiran. Akibatnya bagian belakang BMW mengalami kerusakan.

Next

(c) Carscoops

Akibat insiden itu, Ferrari GTC4Lusso mengalami kerusakan di bagian pintu samping dan penyok di buritan. Kerusakan juga terlihat pada roda supercar tersebut.

Sementara itu, Porsche 918 Spyder mengalami kerusakan parah setelah terdorong hingga menghantap pilar beton. Lampu dan bumper depan mengalami kerusakan terparah.

Next

(c) Carscoops

Bahkan BMW R18 yang diparkir di belakang Porsche juga ditabrak. Sedangkan untuk E-Class tidak diketahui secara pasti kerusakan yang dialami. Namun diduga ada beberapa goresan di bagian bodi.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya