12 Tahun Semakin Solid, HBC Malang Lakukan Moto-Camp dan Saling Berbagi

Oleh Redaksi Otosia pada 02 Jul 2021, 22:15 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 22:15 WIB
Moto-Camp dan HCSR HBC Malang (HBC Malang)
Moto-Camp dan HCSR HBC Malang (HBC Malang)

Otosia.com Kegiatan tahunan untuk memperingati hari jadi HBC Malang selalu digelar dengan cara berkumpul bersama. Baik sesama anggota komunitas HBC Malang ataupun anggota komunitas lain di Malang Raya.

Di usia 12 tahun ini, HBC Malang menggelar moto-camp, pada Sabtu (26/6/2021) hingga Minggu (27/6/2021) di Coban Parangtejo. Kegiatan yang digelar di tengah pandemi COVID-19 ini juga dilakukan dengan kegiatan berbagi dengan warga yang kurang mampu di sekitar lokas moto-camp.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

"Setelah koordinasi dengan teman-teman yang lain, maka kita sepakat untuk melakukan moto-camp. Hal itu dikarenakan pandemi yang masih belum usai," kata Ketua Umum HBC Malang, Bro Timothy.

Dalam agenda ini, tim terbaik juga mendapatkan hadiah, yakni Komunitas Beat Lawang, Honda Beat Colour Style Malang, dan Beat Independen Malang Selatan. Moto-camp yang dilakukan HBC Malang ini juga mengundang teman-teman Family Beat Malang Raya dan Matic Gagal Paham (Komunitas Matic dinaungan Paguyuban Honda Malang/PAHAM).

Next

Kegiatan ini digelar sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. "Kita sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari P3K, thermogun dampai masker gratis apabila peserta tidak membawa masker," kata Wakil Ketua HBC Malang, Bro Sabto.

Bantuan yang diberikan oleh HBC malang diberikan pada Minggu pagi. "Semoga dengan tersalurnya bantuan ini bisa meringankan beban pada setiap keluarga," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya