Lama Tidak Terdengar, Berapa Harga Daihatsu Sirion Saat Ini?

Oleh Redaksi Otosia pada 29 Jun 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 29 Jun 2021, 10:15 WIB
Sumber: PT Astra Daihatsu Motor
Sumber: PT Astra Daihatsu Motor

Otosia.com Daihatsu Sirion pertama kali meluncur di Indonesia tahun 2007. Mobil ini didatangkan langsung dari Malaysia dan generasi pertamanya memiliki kode M300.

PT Astra Daihatsu (ADM) memberi upgrade ke Sirion dengan peluncuran generasi kedua berkode M600 di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2011. Generasi ini banyak berubah, terutama dari sisi tampilan yang lebih sporty dan dinamis.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/dit)

Next

Setelah tujuh tahun mengaspal, ADM akhirnya menawarkan versi terbarunya, yaitu M800. Berbeda dengan sebelumnya, generasi ketiga ini mempunyai bentuk bodi yang terkesan modern dan ganteng.

Desain mukanya futuristis, tak lupa dengan tambahan bodykit pada varian otomatis yang membuatnya cocok dipilih oleh para kawula muda.

Banyak hal bisa ditemukan pada mobil ini, termasuk fitur-fitur keren seperti lampu LED, keyless entry, antena shark fin dan sensor parkir depan.

Next

Kabin mobil ini pun menerima perombakan total. Dari bentuk dasbor liku-liku dasbor, garis tegas pada panel pintu, hingga setir berbalut kulit ikut memanjakan penglihatan.

Selain itu, ada banyak keunggulan lainnya, mulai dari empat buah airbags, kamera mundur, AC digital dengan sistem memoryMulti Information Display (MID) lengkap dan Traction Control (TC) yang memberi value for money dan susah dilawan oleh merek lain.

Next

Untuk melintasi perkotaan, Sirion dibekali dapur pacu 1.300cc 1NR-VE dengan tenaga 93hp dan torsi 121Nm. Performa yang lebih dari cukup untuk menerabas jalanan ibu kota.

ADM menyediakan dua pilihan transmisi, yakni otomatis dan manual. Warna yang tersedia adalah Glittering Silver Metallic, Icy White Solid, Dark Grey Metallic, Lava Red dan Electric Blue Metallic.

Berikut daftar harga terbaru Daihatsu Sirion Juni 2021:

All New Sirion STD MT            Rp 201.750.000

All New Sirion STD AT             Rp 216.500.000

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya