Intip Gaya Luna Maya saat Naik Vespa, Tampil Simpel Tapi Cantik

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Jun 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 20 Jun 2021, 08:15 WIB
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Otosia.com Nama Luna Maya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai artis yang doyan olahraga, terutama berlari dan bersepeda.

Namun di sela-sela kesibukannya bekerja dan olahraga, rupanya wanita 37 tahun itu tak melupakan serunya naik motor bareng teman. Ia baru saja melakukannya baru-baru ini terlihat dari Instagram story @lunamaya unggahan Sabtu (19/6/2021) pagi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Di postingan tersebut, Luna Maya naik Vespa bersama temannya saat berhenti di pinggir jalan. Ia terlihat tampil simpel tapi tetap cantik menawan.

Luna Maya memakai kaos lengan panjang berwarna oranye yang ia padukan dengan celana hitam. Tak lupa helm tanpa visor berwarna emas menjadi pelindung kepalanya.

(c) Instargam/@lunamaya

Next

Dalam postingan selanjutnya, Luna Maya berpose penuh semangat. Ia membentangkan tangannya dan mengangkat salah satu kakinya. Pose tersebut ia lakukan di atas Vespa.

(c) Instargam/@lunamaya

Next

Ternyata Luna Maya motoran bareng Ayu Dewi juga. Uniknya, ketiga wanita ini mengendarai motor dengan tipe dan warna yang sama, yakni Vespa Primavera S 150 I-GET ABS.

(c) Instargam/@lunamaya

Next

Seperti yang telah disebutkan di atas, Luna Maya mengendarai Vespa Primavera S 150 I-GET ABS. Melansir laman Vespa, skuter ini memiliki harga Rp48 juta.

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, Vespa ini memiliki dimensi dengan panjang 1.863 mm, lebar 695 mm. dan tinggi 790 mm. Sedangkan kapasitas tangki BBM mencapai 7 liter.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya