Jonathan Rea Lelang Motor Kawasaki Ninja ZX-10R Miliknya, Berminat?

Oleh Redaksi Otosia pada 27 Mei 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 16:15 WIB
Jonathan Rea (Instagram/@jonathan_rea)
Jonathan Rea (Instagram/@jonathan_rea)

Otosia.com Saat ini pecinta ajang balap World Superbike (WSBK) bisa mempunyai motor sang juara, Jonathan Rea. Pasalnya pembalap asal Inggris itu telah melelang motor Kawasaki Ninja ZX-10R miliknya.

Jonathan Rea sendiri juga telah mempromosikan lelang tersebut di akun Facebook pribadinya pada Rabu (26/5/2021).

"Saya menjual sepeda latihan saya. Satu minggu lagi, lihatlah!," tulis Jonathan Rea.

Artinya, superbike yang dilelang bukanlah motor yang dipakai balapan. Melainkan motor latihan yang dipakai oleh rider berusia 34 tahun tersebut.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Sementara itu, lelang Kawasaki Ninja ZX-10R dilakukan secara online di situs eBay. Untuk saat ini, superbike tersebut telah ditawar hingga 32.600 Euro atau Rp568 juta (Kurs EUR1=Rp17.447).

Superbike yang dilelang merupakan motor yang dipakai Jonathan Rea saat menghadapai WSBK musim 2016. Sedangkan untuk spesifikasinya, motor ini memakai mesin baru garapan Provec Racing.

Next

Secara tampilan, motor ini dibalut warna hita dengan livery KRT Winter Test. Selain itu juga tertulis sponsor Kawasaki Racing Team.

Melansir Visordown, bagi seseorang yang memenangkan lelang motor ini akan diundang ke WSBK 2021 sebagai tamu VIP. Tak hanya itu saja, juga akan menerima berbagai barang yang telah ditandatangani, serta bertemu langsung dengan Jonathan Rea.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya