Viral Pengemudi Mobilio Pecah Kaca Mobil Lain, Gara-gara Tak Terima saat Ditegur

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Mei 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 25 Mei 2021, 18:15 WIB
Kaca mobil pecah (Instagram/@kabarjakarta1)
Kaca mobil pecah (Instagram/@kabarjakarta1)

Otosia.com Baru-baru ini insiden pemecahan kaca mobil viral di media sosial. Aksi tersebut dilakukan oleh pengemudi Honda Mobilio dengan pelat nomor B 1979 NOU.

Insiden ini dibagikan oleh akun Instagram @handikazaki97 yang diunggah ulang oleh @kabarjakarta1 pada 24 Mei 2021.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Awalnya kejadian ini bermula saat pengemudi Honda Mobilio menyalakan lampu sein ke kiri saat di lampu merah. Namun tiba-tiba MPV tersebut berhenti.

Kemudian kakak dari teman @handikazaki97 menegur si sopir Mobilio. Pasalnya karena ulahnya itu lalu lintas macet.

"awalnya ini mobil mobilio plat B 1979 NOU pas dilampu merah uph dia ngesen kiri, trus tiba2 berenti gitu bikin macet kebetulan emang temen gua persis dibelakangnya mobil nih orang. Kakanya temen gua ngomel ke tuh mobil “berenti kok ditengah jalan"," tulis @kabarjakarta1

Next

Ternyata teguran tersebut membuat sopir Mobilio tak terima. Ia langsung mengejar mobil teman @handikazaki97. Setelah terkejar, sopir Mobilio langsung turun dari mobil dan mecahin kaca mobil teman @handikazaki97.

"Pecah pecah pecah," kata penumpang mobil.

"Mati-mati, itu kaca pecah," terangnya lagi.

Setelah kejadian itu, teman dari @handikazaki97 turun dari mobil dan bersitegang dengan sopir Mobilio. Namun pelaku pemecahan kaca itu kabur ke arah Villa Permata.

Next

Video yang telah disukai 1.588 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

"Lapor aja ke polisi, beres...," tulis @aristyafp

"Malah debat penumpang mobilnya," komentar @noorardianto

"Maap mas gk bisa bantu , beban keluarga saya banyak!!!" jelas @_rizkybara

"Kira2 ending nya di tahan ape cuma kelar di materai ceban ya," komentar @budi_botz

"gw hrs gimana?............makanya jgn main hp terrussss," tulis @djodo_betta.id

Next

 

 

Next

Pemotor pelempar batu (Instargam/@agoez_bandz4)

Insiden pemecahan kaca mobil juga sempat viral sebelumnya. Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Minggu (23/5/2021).

Insiden ini bermula saat pengendara mobil menyenggol tangan pemotor tadi. Pemotor tersebut kemudian meminta ganti rugi atas kejadian itu.

Karena si pemotor tidak mengalami luka apapun, pengendara mobil enggan memberikan ganti rugi. Kemudian ia meninggalkan lokasi kejadian.

Next

Namun siapa sangka, pemotor tersebut malah mengikuti. Parahnya lagi ia melempar batu berukuran besar ke kaca belakang mobil. Akibatnya kaca tersebut pecah.

"Pecah, kita ke kantor polisi aja," kata wanita perekam video.

Next

Mendapati perlakukan tak mengenakan itu, pengendara mobil langsung berputar arah. Ia berniat untuk mengejar pelaku pelemparan.

"Mana orangnya, mana tadi. Enggak ada," jelas pengendara mobil.

Saat peristiwa ini ditulis, belum diketahui kelanjutan dari kejadian tersebut. Selain itu, insiden ini terjadi di wilayah Pasir Santri, Cibeber, Cianjur, Jawa Barat.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya