Viral Bapak-Bapak Pulang Kampung Naik Lamborghini Aventador Bikin Heboh Tetangga

Oleh Redaksi Otosia pada 21 Mei 2021, 19:15 WIB
Diperbarui 21 Mei 2021, 19:15 WIB
Pulang kampung pakai Lamborghini (Facebook/Fabian Rayhan)
Pulang kampung pakai Lamborghini (Facebook/Fabian Rayhan)

Otosia.com Video yang menunjukkan supercar Lamborghini lewat di perkampungan viral di media sosial. Lamborghini oranye itu pun menyedot perhatian publik.

Video yang dibagikan oleh akun Facebook Fabian Rayhan pada 16 Mei 2021 lalu itu ramai menjadi perbincangan. Dalam video itu tampak situasi perkampungan dengan jalan yang tak terlalu lebar.

Dari ujung jalan, terlihat Lamborghini Aventador oranye yang hendak melintas. Suara raungan mesin supercar pabrikan Italia tersebut terdengar sangat khas.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Pulang kampung pakai Lamborghini (Facebook/Fabian Rayhan)

Menariknya, si pengemudi terlihat ramah dengan tetangganya meskipun memakai mobil mahal. Dia tampak berhenti di depan seseorang yang merekamnya dan berjabat tangan.

"Sih merah yg lagi viral di ngayung..." tulis pemilik akun yang membagikan video tersebut.

 

Next

Banyak netizen yang memberikan komentar untuk video yang sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali itu. Beberapa menyangka bahwa mobil itu replika, tapi ketika mendengar suara raungan mesin mereka menyadari bahwa Lamborghini tersebut asli.

"Tak kiro mobil dolanan, lah kok mobil mehong," komentar Emy Widya.

"Mantap raungan mesinnya.... Orange juga ramah," komentar Febri Al Muttawin

"Dari suaranya bukan kaleng2," komentar Tham Tools

Next

Khawatir Terkena Polisi Tidur

Pulang kampung pakai Lamborghini (Facebook/Fabian Rayhan)

Sebagian netizen lain memberikan komentar salut dengan si pemilik mobil. "Seneng liatnya mbah...Pulang kampung dah Sukses...bikin bangga keluarganya dikampung...orangnya juga ramah," komentar Doni Adi Wijaya

Sedangkan beberapa netizen lainnya khawatir jika Lamborhini tersebut terkena polisi tidur. "Mungkin kalau waktu jalan pulang risikonya lebih tinggi, sewa truck towing aja kali ya mbah. Untuk meminimalisir rasa was2 dan potensi kerusakan yang tidak diinginkan karena kondisi jalan yang kurang cocok untuk mobil semacam ini." komentar Dimas Agung Permana

Next

Harga Rp 5 Miliaran

Sebagai informasi, mobil dalam video tersebut merupakan Lamborghini Aventador tahun 2013. Supercar berpelat nomor "B" itu memiliki mesin berkapasitas 6.498cc. Di Indonesia, harga Lamborghini Aventador tahun 2013 dibandrol sekitar Rp 5,1 jutaan.

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya