Juara Coppa Italia, Intip Mobil Mewah para Pemain Juventus

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Mei 2021, 19:45 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 19:45 WIB
Cristiano Ronaldo (The Sun)
Cristiano Ronaldo (The Sun)

Otosia.com Setelah menang 2-1 dari Atlanta, Juventus akhirnya menjadi juara Coppa Italia. Gelar juara Coppa Italia ni menjadi yang ke-14 yang diraih Juventus sepanjang sejarah. Kemenangan ini juga menambah panjang rekor Banconeri sebagai tim paling sering meraih trofi juara kompetisi domestik Italia ini.

Terlepas dari juara Coppa Italia itu, rupanya ada fakta menarik dari para bintang Juventus. Tak seperti Cristiano Ronaldo atau para bintang lapangan hijau lain yang identik dengan mobil super mewah.

Dilansir dari Zing, tidak banyak pemain Juventus yang memiliki ketertarikan pada mobil mewah ataupun supercar. Mayoritas, mereka jsutru menggunakan mobil dari sponsor.

Mau tau mobil apa saja yang mereka pakai?

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Wojciech Szczesny (Wtfoot/zing.vn)

Kiper Wojciech Szczesny menggunakan Porsche 911 Carrera S generasi tua untuk aktivitas sehari-harinya. Mobil sport mantan kiper Arsenal ini menggunakan meisn boxer 3.8L bertenaga 430 hp.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi kopling ganda PDK 7-percepatan. Model ini memiliki kemampuan akselerasi 0-100 kpj dalam 4,1 detik.

Selain itu, kiper asal Polandia itu terkdang terlihat menggunakan SUV Bentley Bentayga generasi sebelum 2021. Bentley Bentayga V8 itu dibekali mesin 4.0L twin-turbo bertenaga 550 hp dan torsi 770 Nm.

Next

Leonardo Bonucci (Wtfoot/zing.vn)

Wakil Kapten Leonardo Bonucci sering datang ke tempat latihan menggunakan Ferrari F12 Berlinetta. Awalnya, mobil ini memiliki warna merah, tetapi kemudian diubah menjadi hitam matte.

Ferrari F12 Berlinetta menggunakan mesin V12 6.3L bertenaga 731 hp dan torsi 690 Nm. Supercar ini mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 3 detik dengan kecepatan maksimal 340 kpj.

Gelandang Juventus ini juga diketahui baru saja membeli Ferrari 812 Superfast. Model ini adalah turunan dari F12 Berlinetta.

Next

Paulo Dybala (Lamborghini)

Striker Juventus, Paulo Dybala juga baru saja membeli Lamborghini Aventador S Roadster. Supercar ini disebut-sebut menjadi hadiah untuk dirinya sendiri setelah mencetak 100 gol untuk Juventus.

Aventador S Roadster ini jug amenjadi supercar pertama Dybala. Sebelumnya, Dybala hanya memiliki mobil seperti Jeep, Audi A7, dan Citroen. Aventadr S Roadster milik Dybala itu menggunakan mesin V12 6.5L bertenaga 740 hp dan torsi 690 Nm.

Next

Cristiano Ronaldo (motor1.com)

Penyerang tengah Juventus Cristiano Ronaldo sudah tak asing lagi dengan mobil-mobil bertenaga liar. Dia menjadi pemain yang memiliki mobil terbanyak di Juventus.

Bintak sepak bola asal Portugal itu memiliki sederet mobil mewah, seperti Mercedes-AMG S Class, Coupe, Brabus G V12, Ferrari F12tdf, Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Range Rover Sport, Mercedes-AMG GLE 63, Bentley Continental GT, dan McLaren MP4 12C.

Selain itu juga ada hypercar seperti Bugatti Veyron, Bugatti Chiron, McLaren Senna, dan yang terbaru Ferrari Monza SP2. Selain itu juga dia punya Bugatti Centodiesi yang jumlahnya hanya ada 10 unit di dunia.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya