Ini Pelek Keren untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Harga Rp 5 Jutaan

Oleh Redaksi Otosia pada 10 Mei 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 20:45 WIB
Pelek HSR Wheel untuk Raize dan Rocky (Istimewa)
Pelek HSR Wheel untuk Raize dan Rocky (Istimewa)

Otosia.com Tak lama setelah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, maupun Honda City Hatchback RS meluncur, diperkenalkan pula produk-produk aftermarket untuk ketiga mobil tersebut. Salah satunya adalah pelek yang dapat membah sporti sekaligus mempercantik tampilan mobil.

Adalah pelak lokal HSR Wheels menawarkan pelek-pelek keren untuk Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Honda City Hatchback RS.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut," ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

HSR Wheel Kailolo dan Konga

Menurut Hendra, kegantengan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah apabila dilakukan beberapa ubahan. Salah satunya adalah penggantian pelek yang sudah disiapkan HSR Wheel untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

Next

Misalnya pelek HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana. Deretan pelek HSR Original Design tersebut sangat cocok untuk digunakan pada mobil-mobil baru yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize.

Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.

Next

HSR Gymkana untuk City Hatchback RS

Sedangkan HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan.

Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

 

 

Next

Untuk banderol, HSR VRI-01 dijual dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya