Nekat Lawan Arah, Honda HR-V Tak Berkutik Dihadapan Toyota Sienta

Oleh Redaksi Otosia pada 05 Mei 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 14:45 WIB
Honda HR-V melawan arah (Instagram/@dashcamindonesia)
Honda HR-V melawan arah (Instagram/@dashcamindonesia)

Otosia.com Terjadi kemacetan di jalan raya sudah hal wajar, terutama di kota-kota besar. Sehingga para pengendara tak punya pilihan lain, selain mengantre atau putar balik.

Hanya saja masih ada pengemudi mobil yang nekat melawan arah, seperti Honda HR-V dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Rabu (5/5).

 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada mobil Honda HR-V yang nekat melawan arah. Jelas, SUV berwarna merah itu menggaggu arus lalu lintas. Pemotor harus melaju pelan lewat sisi kanan atau kiri mobil tersebut.

Honda HR-V tersebut terlihat melaju mundur. Rupanya memang dipaksa mundur oleh Toyota Sienta yang melaju dari arah berlawanan. Karena memang salah, sudah sewajarnya HR-V tersebut mundur.

Di belakang Toyota Sienta tadi pun berjejer mobil lain yang mengantre. Jika dilihat dari video, ada Honda HR-V dan Toyota Innova.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 4.657 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pengemudi HR-V tadi.

"Jadi tambah ribet kan?" tulis @poetramilan

"Pengen cepet, malah jadi lama. Syukurin," komentar @restapurwanto

"H** dipukul mundur Sie***," jelas @frengki_tobing

"Klo ini sh keterlaluan," tulis @ageng.113.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya