Demi Kado Mobil Mewah untuk Irish Bella, Ammar Zoni Rela Jual Barang Pribadi

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Apr 2021, 14:15 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 14:15 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Otosia.com Artis cantik Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 23 April lalu. Di ulang tahunnya kali ini, ia mendapatkan kado super mewah dari suaminya, Ammar Zoni.

Tak tanggung-tanggung, pria 27 tahun tersebut membelikan istrinya mobil mewah berharga miliaran. Hal ini terkuak dari video yang diunggah di channel Youtube Aish TV dengan tajuk "Irish Bella Gak Nyangka Dapat Banyak Kado Mewah!!".

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

(c) Youtube/Aish TV

Ternyata Ammar Zona memberikan kado mobil mewah Mercedes-Benz GLA kepada Irish Bella. Menariknya lagi, mobil ini memang kendaraan yang begitu diimpikan Irish Bella.

"Ini hadiah spesial yang Irish pengen banget, idam-idamkan dari zaman dulu, dari zaman kecil sampai sekarang," kata Ammar Zoni.

Next

(c) Youtube/Aish TV

Ada fakta menarik di balik pemberian kado ini. Rupanya Ammar Zoni sampai nekat menjual barang-barang berharganya, termasuk mobil putih miliknya.

"Dan Alhamdulillah setelah berusaha keras, berjuang keras, bekerja keras, dan menjual barang-barang berharga gue, akhirnya kita bisa juga beli ini dan dengan pelat spesial Bella," ujarnya.

Next

(c) Youtube/Aish TV

Setelah Irish Bella mengetahui diberi kado mobil mewah, ia pun begitu terkejut. Bahkan ia mengaku tak menyangka jika suaminya bakal membelikannya mobil yang begitu diimpikan.

"This is for you sayang," kata Ammar Zoni

"Thank you, oh my god," Irish Bella kaget.

"Aku gak nyangka sih bakal dibeliin mobil ini. Aku hanya bilang, cuma bisa bermimpi doang emang keren," kata Irish Bella.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya