Nyalakan Petasan di Pinggir Jalan, Pria Berhelm Ini Bawa Petaka untuk Pemotor

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Apr 2021, 21:15 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 21:15 WIB
Pria yang menyalakan petasan (Instagram/@fakta.indo)
Pria yang menyalakan petasan (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Saat di bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri, biasanya para remaja akan menyalakan petasan. Tempat yang paling sering dipakai tentunya adalah di lapangan dan jalan umum.

Jika di jalan, tentu Aktivitas ini begitu membahayakan, karena bisa memicu kecelakaan lalu lintas, seperti dalam video unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Senin (19/4).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada seorang pria berhelm yang menyalakan petasan di pinggir jalan. Aksinya itu direkam oleh teman-temannya yang berada di seberang jalan.

Ketika petasan sudah menyala, pria tersebut langsung lari ke tempat teman-temannya. Namun sayangnya, ia tak memerhatikan kondisi jalan. Benar saja, ada pemotor yang melintas dan langsung menabrak pria tersebut.

Keduanya pun langsung tersungkur ke aspal sedangkan motornya terlempar cukup jauh dari lokasi tabrakan. Meski begitu, keduanya langsung bangun dan berjalan ke pinggir jalan.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 428.946 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengecam aksi membawa petaka bagi pengguna jalan lain ini.

"Larinya ke kanan dong mas jangan nyebrang," tulis @vickybasyaa

"Nyusahin orang lain aja. Untung yg bawa motor gpp," komentar @this_dandy

"Beban polsek," jelas @deankevin_

"ngga ngerti lagi sama jalan pikirannya," tulis @augry.f

"Meresahkan ya," tulis @okaripnrhm27.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya