Viral Video Istri Pamer Mobil Plat Merah, Netizen Geram dan Ingatkan Uang Rakyat

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Mar 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 12:45 WIB
Mobil plat merah (TikTok/@ryan_vevex0912)
Mobil plat merah (TikTok/@ryan_vevex0912)

Otosia.com Baru-baru ini viral di media sosial aksi seorang istri yang memamerkan kendaraan dinas milik suaminya. Video yang memerlihatkan hal tersebut diunggah oleh akun TikTok @ryan_vevex0912 pada Rabu (3/3).

Di video tersebut, seorang wanita menunjukkan mobil plat merah suaminya. Diketahui mobil tersebut merupakan jenis sedan Toyota Camry berwarna hitam dengan nopol 3423-00.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Tampaknya ia sedang geram dengan seorang wanita. Karena itu, Ia menjelaskan bahwa sudah memiliki anak dan pasangan. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa suaminya bukan orang sembarangan.

"Ini anak saya mbak e, ini mobil saya yah. Dari plat-nya aja anda sudah bisa tahu dong siapa suami saya," jelas wanita perekam video.

Next

Kemudian ia memberi pesan menohok ke wanita tersebut. Ia mengaku tidak mengenal suaminya dan tak mengetahui asal-usulnya.

"Jadi untuk suami anda yang enggak tahu asal-usulnya gitu ya, saya sarankan jangan, apa ya, saya enggak kenal juga sama dia," katanya lagi.

Next

Alhasil video ini mendapatkan kecaman netizen. Banyak dari mereka yang heran, sebab wanita tadi begitu bangga dan malah mengakui mobil dinas tersebut sebagai kendaraannya.

"duit rakyat mbae...sdr mbae yg anda naikin itu pakai keringt rkyt..ko bangga," tulis kiki25

"wahhh ngaku2 itu mobil saya...bukanya itu mobil pinjaman dari rakyat indonesia," komentar putyalfaeyza

"itu mobil uang dari kita warga indonesia raya...urunan..urunan..patungan..mbak..gak malu ta..naik mobil uang urunan," jelas march

"itu mobil dinas mbake .. ngaku 2 lho mbake," jelas yanti ncek8.

Next

@ryan_veyex0912

Balas @lobilobi.009 lengkap nya.##fyp? ##fyp ##fouryoupage ##TerimaKasihPahlawanHebatku ##DewaBelajarQanda ##mobildinas ##abdinegara ##viral ##masukberanda

? original sound - Ryan Veyex

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya