Hyundai Punya Program Khusus Bagi Mobil Terdampak Banjir, Ada Gratis Towing

Oleh Redaksi Otosia pada 26 Feb 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 09:15 WIB
Hyundai Palisade (Otosia.com/ Cornelius Candra)
Hyundai Palisade (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Otosia.com Selama sepekan belakangan sejumlah wilayah di Indonesia diguyur hujan deras dan cukup lama. Dampaknya, tak sedikit daerah yang banjir, khususnya di Jakarta.

Hal ini tentunya merepotkan para pemilik kendaraan bermotor. Pasalnya, mobil yang sudah terendam banjir harus mendapat perawatan ekstra. Selain itu, mesin tidak boleh langsung dinyalakan untuk menghindari risiko kerusakan.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan pelayanan ekstra bagi konsumennya yang terdampak banjir di Bali dan Jawa. Ada program menarik yang ditawarkan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Bertajuk "Hyundai Peduli Banjir", mereka menawarkan hemat biaya jasa dan suku cadang sebesar 20 persen. Selain itu, ada layanan towing atau derek gratis yang tersedia, khususnya bagi konsumen yang tidak memiliki asuransi kendaraan.

Next

"Melalui "Hyundai Peduli Banjir", kami ingin memastikan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir dengan dampak langsung dari situasi banjir pada mobil mereka. Kami merancang program ini agar mudah diakses oleh pelanggan Hyundai," terang Putra Samiaji, Head of Service Department HMID, melalui keterangan resminya.

Program "Hyundai Peduli Banjir" ini bisa dimanfaatkan para pemilik mobil Hyundai mulai 24 Februari sampai 31 Maret 2021. Caranya mudah, cukup reservasi melalui Hyundai Call Center atau menghubungi dealer terdekat.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya