Paspampres Pengendara Motor yang Mengawal Jokowi Dibikin "Nyungsep" Emak-emak

Oleh Redaksi Otosia pada 24 Feb 2021, 09:45 WIB
Diperbarui 24 Feb 2021, 09:45 WIB
Paspampres Jokowi (Instagram/@agoez_bandz4)
Paspampres Jokowi (Instagram/@agoez_bandz4)

Otosia.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/2/2021). Kunjungannya kali ini untuk meninjau lumbungan pangan seluas 5.000 hektare yang telah dibangun di sana.

Seperti biasa, dalam setiap kunjungannya, Jokowi selalu menarik perhatian warga. Namun di Sumba ini ada kejadian yang terbilang unik, sebab paspampres dibikin nyungsep oleh emak-emak.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Selasa (23/2), awalnya terlihat mobil Jokowi melintas dan dikerumuni oleh warga sekitar, termasuk emak-emak.

Alhasil anggota paspampres, TNI, hingga polisi kewalahan saat mengamankan Jokowi. Bahkan paspampres yang tengah mengendarai motor sampai terjatuh karena terdorong emak-emak. Beberapa warga pun terlihat juga sampai terjatuh, beberapa di antaranya sampai terduduk di motor paspampres tadi.

Next

Kemudian anggota TNI dan paspamres lainnya membantu mendirikan motor yang terjatuh tadi. Setelah itu, mereka kembali mengamankan Jokowi.

Meski begitu, masih saja banyak warga yang terus berusaha untuk mendekati mobil Jokowi. Namun usaha mereka dihalangi oleh paspampres dan TNI yang sedang melakukan pengawalan.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 30.096 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar kocak atas aksi emak-emak tersebut.

"Dudukin knalpot wkwkwk," tulis @_miqblanwr_

"Mantep kaki kena knalpot moge," komentar @dahlan.sgr

"Emak2 di lawan," jelas @deny_zxrr

"Bahkan pak pampres pun tak berdaya," tulis @afdhalhjrie

"byson 1000cc aja takluk sama emak2 wkwkwk," jelas @galihrahadian_46.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya