HPM Pamer Teaser Mobil Baru, Honda City Hatchback?

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Feb 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 10:45 WIB
Teaser mobil baru Honda (Instagram/@hondaisme)
Teaser mobil baru Honda (Instagram/@hondaisme)

Otosia.com PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memamerkan teaser dari mobil barunya di akun Instagram @hondaisme pada Senin (22/2) kemarin. Dengan adanya teaser ini, rumor peluncuran Honda City Hatchback kembali memanas.

Teaser yang diunggah tersebut memerlihatkan lampu depan dari sebuah mobil. Bagian pencahayaan tersebut mempunyai desain horizontal dan ramping.

Jika melihat teaser tersebut, desain lampunya memang sangat mirip dengan mobil terbaru Honda, termasuk City hatchback.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Terlepas dari hal itu, Honda City Hatchback memang sudah tercatat di situs resmi Samsat DKI Jakarta, lengkap dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sebesar Rp213-221 juta.

Meski begitu, pihak pihak Honda masih menutup rapat terkait peluncuran mobil ini. Hal ini disampikan oleh Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM pun memberikan tanggapannya.

"Honda City Hatchback memang sudah terdaftar NJKB-nya. Tapi, yang sudah terdaftar belum tentu diluncurkan. Kalau ditanya kapan dirilis? Terus terang, kami sedang melihat kondisi dan kebutuhan pasar," terang Yusak usai peluncuran 3 mobil baru Honda pada 18 Februari lalu.

Next

Di penghujung 2020 lalu, Honda sendiri sempat menunjukkan ketertarikannya untuk membawa mobil ini ke Indonesia. Apalagi City Hatchback sesuai dengan DNA mereka.

"Kalau kami lihat, Honda City Hatchback memang desainnya sangat sporty, cocok sekali dengan DNA Honda dan konsumen di sini (Indonesia). Tapi, sekali lagi, kami masih harus pelajari dulu," terang Yusak.

Lantas apakah benar teaser mobil tersebut memang milik Honda City Hatchback dan kapan peluncurannya? Tunggu kabar selanjutnya di Otosia.com.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Indonesia (@hondaisme)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya