Terjang Banjir di Tol JORR TB Simatupang, Truk Ini Langsung Ngebul

Oleh Redaksi Otosia pada 20 Feb 2021, 11:45 WIB
Diperbarui 20 Feb 2021, 11:45 WIB
Truk ngebul (Instagram/@jakarta.terkini)
Truk ngebul (Instagram/@jakarta.terkini)

Otosia.com Beberapa wilayah di Jakarta saat ini tengah dilanda banjir. Area pemukiman hingga ruas jalan tol pun turut tergenang air, seperti Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di TB Simatupang.

Alhasil pengemudi kendaraan pun tak berani melintas di ruas tol tersebut. Meski begitu ada sopir truk yang nekat menerobos banjir tersebut, seperti yang ada di dalam video unggahan akun Instagram @jakarta.terkini pada Sabtu (20/2).

"Situasi banjir di Tol Jorr TB. Simatupang pagi ini, Sabtu, 20/2/2021," caption akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ruas jalan yang tergenang air. Jika melihat mobil-mobil yang berhenti, ketinggian air sampai bumper belakang.

Selain itu, meski genangan air cukup tinggi, nyatanya tak menyurutkan nyali sopir truk berwarna oranye. Ia tetap menerobos banjir yang terjadi di Jalan Tol JORR TB Simatupang.

Next

Entah sopir truk tahu atau tidak, kendaraan yang ia kendarai ngebul alias mengeluarkan asap putih. Asap tersebut keluar dari bagian bawah dan belakang truk.

Meskipun begitu, sopir truk tetap nekat menerobos banjir. Ia tampak cuek dengan kondisi truknya yang sudah mengeluarkan asap putih cukup banyak.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 99.309 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya kenapa truk tersebut bisa keluar asap.

"Itu berasap karena mesin / knalpot yang panas kena air ..motor juga begitu kalo abis dipake lu siram aja mesin apa knalpot nya," tulis @tomtomandjerry_

"Truk pengangkut asap?" komentar @febryfebs

"Semoga cepet surutt yaa. Amin," kata @riko_sanjaya

"Truk nya kluar asap," jelas @widiawiedhi

"itu ada yg lg ngrokok ya ?" komentar @aden_damar09.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya