Hatchback dan Sedan Toyota Yaris Limited Edition Meluncur di Thailand, Harga Mulai Rp290 Jutaan

Oleh Redaksi Otosia pada 18 Feb 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 18 Feb 2021, 20:45 WIB
Toyota Yaris Limited Edition (Motortrivia)
Toyota Yaris Limited Edition (Motortrivia)

Otosia.com Toyota Yaris hatchback dan sedan memiliki edisi khusus yang baru saja meluncur di Thailand. Toyota Yaris PLAY dan Toyota Yaris Ativ PLAY itu dijual dalam jumlah yang terbatas.

Dilansir dari Motortrivia, hanya ada 1.500 unit model PLAY yang dijual. Sesuai namanya, model PLAY memiliki beberapa hal seperti desain dan fitur yang tak dimiliki oleh model reguler.

Seperti grill hitam gloss, velg Ice Pink Metallic 15 inci dengan desain dual tone, dan emblem PLAY di bagian belakang. Selain itu model ini juga memiliki Trunk Organizer, termasuk baki penyimpanan yang menambah kapasitas kompartemen bagasi.

 

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Motortrivia

Kabinnya didesain dngan warna Dark Mulberry, jok berlapis kulit hitam dan putih dengan jahitan warna Dark Mulberry. Kabinnya juga dilengkapi dengan sistem AC dan filter udara baru yang bisa menyaring debu PM2.5.

Kaca depannya juga ditingkatkan sehingga memberikan insulasi suara dan penyerapan panas yang lebih baik untuk mengurangi panas di dalam kabin saat parkir di luar ruangan. Toyota Yaris Limited Edition ini juga memiliki fungsi Panoramic View Monitor yang menampilkan gambar 360 derajat melalui 4 kamera yang terpasang di sekeliling mobil.

Next

(c) Motortrivia

Toyota Yaris PLAY memiliki cluster instrumen Optitron dan layar informasi TFT 4,2 inci, setir multifungsi, dan kaca spion anti-silau. Sistem hiburannya menggunakan layar sentuh 6,7 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay.

Toyota Yaris PLAY juga dilengkapi dengan paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense, termasuk di dalamnya yakni collision warning, lane departure warning, dan lane keeping assist. Toyota Safety Sense menjadi fitur standar yang dimiliki Yaris PLAY.

Next

(c) Motortrivia

Versi hatchback, Toyota Yaris PLAY dibandrol mulai THB 634.000 atau Rp 296 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 468) untuk varian Sport dan THB 709.000 atau Rp 332 jutaan untuk varian Sport Premium. Sedangkan Toyota Yaris Ativ PLAY dibandrol THB 624.000 atau Rp 292 jutaan untuk varian Sport dan THB 699.000 atau Rp 327 jutaan untuk varian Sport Premium.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya