Kawasaki Pastikan Launching 3 Motor Baru di 2021

Oleh Redaksi Otosia pada 09 Feb 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 09 Feb 2021, 12:45 WIB
Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 direncanakan masuk Indonesia (asphaltandrubber.com)
Kawasaki Ninja ZX-10R 2021 direncanakan masuk Indonesia (asphaltandrubber.com)

Otosia.com Geliat energi tidak surut di dunia otomotif mesti diterpa pandemi. Satu demi satu brand otomotif termasuk di dunia motor meluncurkan produk baru.

Kali ini kabar tersebut datang dari PT Kawasaki Motor Indonesia. Brand yang tahun lalu sangat menghebohkan karena peluncuran Ninja 250 mesin empat silinder alias Ninja ZX-25R menyatakan akan meluncurkan motor baru.

Menariknya tak hanya satu, melainkan tiga sepeda motor sekaligus. Kepastian ini disampaikan langsung oleh petinggi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"KMI bila tidak ada kendala akan meluncurkan tiga motor baru tahun ini," kata Michael Chandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI.

 (kpl/nzr)

Next

Sebagai merek roda dua yang fokus di kendaraan sport dan hobi, Kawasaki Motor Indonesia kerap membangun rasa penasaran akan produk barunya.

Secara tipe garis besar, mereka berada di segmen sport, classic, adventure, dan offroad.

Next

Michael sendiri belum mau terbuka dengan motor baru tersebut. Namun ia sedikit memberi petunjuk bahwa salah satunya adalah motor 250 cc.

"Ada tiga varian. Untuk cc mesin-nya, ada yang 250 cc. Dua varian lainnya yang masih rahasia," kata Michael.

Lebih dari itu, motor baru ini juga rentan sulit diterka. Pasalnya, tidak jarang PT Kawasaki Motor Indonesia justru membangun satu tipe baru sendiri. Jadi, kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya