Hyundai Indonesia Sudah Siapkan Beberapa Mobil Baru di 2021

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Jan 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 31 Jan 2021, 12:15 WIB
Hyundai Kona Electric facelift (Hyundai)
Hyundai Kona Electric facelift (Hyundai)

Otosia.com Pada semester kedua 2020 lalu, manuver PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di pasar otomotif Tanah Air bisa dibilang cukup agresif. Total, mereka merilis 3 mobil baru di akhir tahun kemarin.

Setelah resmi menghadirkan Hyundai Kona Electric dan Hyundai Ioniq Electric, pabrikan asal Korea Selatan itu kemudian merilis SUV flagship mereka, Hyundai Palisade. Rupanya, langkah tersebut akan kembali diulang pada 2021 ini.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Hal itu bahkan telah diakui Astrid Ariani Wijana, General Manager Marketing Department PT HMID belum lama ini. Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk semakin serius memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hyundai Santa Fe facelift

"Pasti kami akan menghadirkan produk baru lagi di tahun ini. Untuk detailnya pasti kami umumkan lebih lanjut. Yang jelas, jumlahnya bisa lebih banyak dari tahun 2020," terang Astrid beberapa waktu lalu di sela sesi test drive Hyundai Palisade.

Next

Memang, Astrid masih bungkam ketika disinggung mengenai foto Hyundai Kona Electric facelift yang sudah beredar di dunia maya. Tapi, diduga kuat bahwa mobil listrik itu akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Hyundai Santa Fe facelift juga diisukan siap mengaspal di Indonesia. Pasalnya, mobil SUV ini telah terdaftar di situs samsat DKI Jakarta sejak beberapa waktu lalu dan disertai dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya