Punya 3 Fitur Ini, Hyundai Palisade Bisa Lebih Sempurna

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Jan 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 31 Jan 2021, 11:15 WIB
Hyundai Palisade (Otosia.com/ Cornelius Candra)
Hyundai Palisade (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Otosia.com Belum lama ini, redaksi Otosia berkesempatan untuk menjajal langsung Hyundai Palisade. Kami mengendarai mobil SUV flagship PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tersebut dari Jakarta sampai Bogor.

Memang, Hyundai Palisade memiliki berbagai fitur menarik, seperti wireless-charging, dual-sunroof, dan AC triple-zone. Bahkan, di baris tengah terpasang captain-seat dengan pemanas dan pendingin jok.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Tapi, Hyundai Palisade bisa tampaknya akan lebih sempurna bisa fiturnya semakin lengkap. Setidaknya, menurut kami ada 3 fitur baru yang perlu disematkan pada mobil tersebut.

Pertama ialah ambient-light atau lampu di sekitar kabin. Komponen ini memang sekadar kosmetik namun efeknya cukup besar, bisa membuat nuansa interior terasa semakin elegan dan mewah, terlebih jika diletakkan di posisi yang tepat.

Next

Berikutnya Hyundai Palisade tampaknya akan semakin menarik dengan hadirnya voice-command. Jelas, teknologi tersebut bisa memudahkan penggunanya untuk mengaktifkan beragam fitur pada mobil SUV tersebut.

Terakhir, pabrikan asal Korea Selatan itu seharusnya bisa memberikan paket lengkap Hyundai SmartSense untuk Hyundai Palisade versi Indonesia. Dengan hadirnya teknologi tersebut, mobil ini bisa memberi pengalaman berkendara yang lebih canggih.

Next

Dengan kehadiran Hyundai SmartSense paket lengkap, Hyundai Palisade bisa menjadi mobil dengan sistem berkendara semi-otonom. Pasalnya, di dalamnya terdapat Smart Cruise-Control dan Lane Keep Assist.

Meski demikian, Hyundai Palisade bisa dibilang menjadi SUV mewah yang cukup terjangkau. Di Indonesia, mobil ini dipasarkan mulai Rp777 juta sampai Rp1,078 miliar (OTR Jakarta).

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya