Tertangkap Kamera, Hyundai Kona EV Facelift Rilis Februari 2021?

Oleh Redaksi Otosia pada 25 Jan 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 20:00 WIB
Hyundai Kona EV facelift (Instagram.com/ @hyundai_tangerang_indonesia)
Hyundai Kona EV facelift (Instagram.com/ @hyundai_tangerang_indonesia)

Otosia.com Di media sosial telah bertebaran wujud dari Hyundai Kona EV facelift. Tentu ini merupakan sebuah kejutan mengingat generasi pertama mobil listrik tersebut belum berusia setahun di Indonesia, masih sekitar 6 bulan.

Dari berbagai foto yang beredar, Hyundai Kona EV facelift memiliki eksterior yang lebih modern dibanding generasi saat ini. Tarikan garisnya lebih tegas dan terkesan melebar, serta LED DRL yang menyipit.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Geser ke samping, overfender Hyundai Konva EV facelift dibuat sewarna body, serta dipadu pelek 17 inci dual-tone. Sedangkan bagian belakang mengalami ubahan pada lampu rem yang desainnya lebih modern dengan konsep LED bar.

Karena sebatas penyegaran, kemungkinan Hyundai Kona EV facelift masih mengusung dapur pacu yang sama. Di kap depan terdapat motor listrik bertenaga 136 PS dan torsi 395 Nm, serta disokong baterai 39,2 kWh dengan jarak tempuh sejauk 305 km.

Next

Rumornya, Hyundai Kona EV facelift akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, kemungkinan besar Februari 2021. Tapi, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terkait mobil SUV bertenaga listrik tersebut.

Saat ini, Hyundai Kona EV dipasarkan dengan banderol Rp697 juta (OTR Jakarta). Tentu akan ada kenaikan harga di model terbarunya, bahkan rumornya bisa menembus Rp700 juta. Kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya