Toyota C-HR GR Sport Diluncurkan, Harga Mulai Rp601 Juta

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Jan 2021, 08:45 WIB
Diperbarui 23 Jan 2021, 08:45 WIB
Toyota C-HR GR Sport (Autoexpress)
Toyota C-HR GR Sport (Autoexpress)

Otosia.com Toyota resmi meluncurkan crossover C-HR GR Sport untuk pasar negara Inggris. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih menawan dan sporty dari versi standarnya.

Melansir Autoexpress, Toyota C-HR GR Sport diluncurkan dengan dua pilihan mesin, yakni 1,8 liter dengan banderol harga £ 31.395 atau sekitar Rp601 juta, dan 2,0 liter seharga £ 33.015 atau Rp6,3 juta.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

autoexpress.co.uk

Crossover C-HR terbaru ini dirancang oleh Toyota Gazoo. Bodi kit yang dipakai pun semakin agresif dengan splitter depan yang lebih dalam dan diffuser yang lebih rendah.

Selain itu bagian eksterior benar-benar didesain dengan tampilan serba hitam, seperti di grill, spoiler belakang, atap, spion, cover lampu kabut, dan bumper depan serta belakang.

Next

autoexpress.co.uk

Kemudian di bagian kaki-kaki mobil ini memakai velg berukuran 19 inci dengan desain baru. Lencana GR Sport pun tersebar di sekitar panel mobil.

Next

autoexpress.co.uk

Berpindah ke bagian interior, kabin mobil ini memiliki nuansa serba hitam. Aksen warna perak di sematkan pada bagian dasbor hingga ke bagian kedua pintu. Pembeli juga bisa mendapatkan opsi jok Alcantara dan sistem stereo JBL premium.

Meskipun tampilannya semakin sporty, namun Toyota C-HR GR Sport tetap dipersenjatai mesin varian standar. Ditopang dengan mesin bensin 1,8 liter dengan tenaga 120 bhp dan 2,0 liter dengan performa 181 bhp. Kedua mesin ini akan mengirimkan tenaganya ke penggerak roda depan melalui gearbox CVT.

*(Kurs £1=Rp19.251)

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya