Nissan Punya Mobil yang Cocok untuk Bekerja Sambil Berwisata, Begini Wujudnya

Oleh Redaksi Otosia pada 16 Jan 2021, 21:15 WIB
Diperbarui 16 Jan 2021, 21:15 WIB
NV350 (Nissan)
NV350 (Nissan)

Otosia.com Pandemi Corona (COVID-19) sampai sejauh ini belum usai. Efeknya banyak pekerja yang bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH). Namun Nissan memberi solusi agar bekerja bisa sambil berwisata.

Nissan baru saja mengungkap mobil konsep yang diberi nama NV350 Office Pod yang dapat dipakai untuk bekerja sekaligus berwisata pada Kamis (14/1) di Tokyo Auto Salon 2021 secara virtual.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Nissan

Melansir Cnet, mobil konsep ini menggunakan basis Nissan NV350. Modifikasi eksterior pun dilakukan agar van ini mampu melewati berbagai medan. Di bagian dalam dilengkapi dengan meja dan kursi kantor, serta monitor besar di depannya dan teko kopi di bagian samping.

Menariknya bagian ini bisa ditarik dari pintu bagasi, sehingga mampu menyediakan ruang kerja terbuka. Ketika tak digunakan, bagian ini bisa dimasukkan lagi ke dalam mobil dengan mudah.

Next

Nissan

Tak sampai di situ saja, di bagian atas mobil ini dilengkapi kursi dan payung untuk bersantai. Ketika istirahat usai bekerja, atap mobil menjadi tempat bersantai yang sangat nyaman.

Next

Nissan

Sayangnya Otolovers masih belum bisa memiliki mobil unik ini. Sebab NV350 Office Pod merupakan mobil konsep bukan mobil produksi. Namun tak menutup kemungkinan Nissan akan memproduksinya, mengingat mobil semacam ini semakin populer di dunia.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya