Harga Nissan Magnite Sekarang Ternyata Sebatas Perkenalan

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Jan 2021, 15:45 WIB
Diperbarui 15 Jan 2021, 15:45 WIB
Nissan Magnite (Nissan)
Nissan Magnite (Nissan)

Otosia.com PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMD) mengakhiri tahun 2020 kemarin dengan merilis sebuah SUV baru, yakni Nissan Magnite. Mobil ini cukup menggiurkan lantaran harganya terbilang terjangkau.

Di Indonesia, Nissan Magnite tersedia dalam 3 pilihan model. Tipe terendahnya, Nissan Magnite Upper MT dibanderol Rp208,8 juta dan Rp226,3 juta untuk Nissan Magnite Premium MT. Sementara itu, Nissan Magnite Premium CVT sebagai varian tertinggi ditawarkan dengan harga Rp238,8 juta (OTR Jakarta).

Tapi, harga Nissan Magnite itu tidak akan bertahan lama. Hal ini diungkap langsung oleh Tan Kim Piauw, Sales & Marketing Director PNMDI beberapa waktu lalu.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/crn)

Next

Harga Nissan Magnite yang kami sampaikan sebelumnya adalah harga perkenalan. Lalu, berapa lama kami akan mempertahankan harga tersebut? Kami akan pelajari lagi," terang Tan.

Biasanya, harga resmi berkisar di 10-20% lebih mahal. Artinya, banderol Nissan Magnite masih terjangkau, di bawah Rp300 juta. Selain itu, nilai tambah dari mobil SUV ini adalah berbagai fitur yang tersemat di dalamnya.

Dengan harga di bawah Rp300 juta, Nissan Magnite memiliki instrumen panel TFT 7 inci, Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), head-unit 8 inci, dan engine start-stop button. Selain itu, mesinnya juga mumpuni, 1.000 cc 3-silinder turbocharger bertenaga 100 PS dan torsi 160 Nm.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya