Bawa 8 Pasien COVID-19, Bus Sekolah Terguling di Tol Jagorawi

Oleh Redaksi Otosia pada 13 Jan 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 16:45 WIB
Bus berpenumpang pasien corona terguling di Tol Jagorawi. ©2021 Merdeka.com
Bus berpenumpang pasien corona terguling di Tol Jagorawi. ©2021 Merdeka.com

Otosia.com Kecelakaan baru saja terjadi di pintu keluar Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) arah Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (13/1). Insiden ini melibatkan bus sekolah yang tengah membawa pasien COVID-19 tanpa gejala (OTG).

Bus sekolah dengan nomor polisi F 7089 A berpelat merah itu, terguling sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam bus itu, terdapat delapan orang pasien OTG Covid-19.

"Rencananya kami mau bawa ke pusat karantina di Lido. Karena mereka itu pasien OTG," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Eko Prabowo kepada wartawan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Eko menduga, supir bus mengantuk hingga kehilangan kendali atas kendaraan berwarna biru muda tersebut. Bus itu kini telah dievakuasi ke Kantor Dishub Kota Bogor.

"Ngantuk (sopir) itu sepertinya. Sudah kita evakuasi dan simpan di kantor dishub," jelas lelaki yang akrab disapa Danjen itu.

Lebih lanjut, Eko menjelaskan bahwa saat ini pasien OTG yang ada di dalam bus nahas tadi dibawa ke RSUD Kota Bogor. Mereka akan melanjutkan karantina dan mendapatkan perawatan medis usai kecelakaan.

Penulis: Rasyid Ali

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya