Honda CBR150R Diajak Terobos Banjir, Bikin Netizen Iba

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Jan 2021, 22:15 WIB
Diperbarui 11 Jan 2021, 22:15 WIB
Honda CBR150R terobos banjir (Instagram/@agoez_bandz)
Honda CBR150R terobos banjir (Instagram/@agoez_bandz)

Otosia.com Musim hujan sudah terjadi di Indonesia, bahkan beberapa wilayah telah mengalmi banjir. Ketika musibah ini datang, para pemotor harus ekstra hati-hati. Jangan sampai memaksakan tunggangan untuk menerobosnya.

Jika masih nekat, maka ancaman yang akan terjadi adalah water hammer. Kondisi di mana air terhisap ke dalam mesin. Biasanya terjadi saat kendaraan diajak untuk menerjang banjir.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Ancaman itu tampaknya tak diperdulikan oleh pemotor Honda CBR150R di video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 (11/1).

Di video tersebut, awalnya terlihat jalan yang banjir dengan ketinggian sampai lutut orang dewasa. Kemudian datang seorang pemotor yang mengendarai Honda CBR150R. Sambil mengenakan jas hujan, si pemotor tersebut nekat geber tunggangannya untuk menerjang banjir.

Tentu tak mudah bagi pemotor tadi untuk lolos. Ia terlihat cukup kesulitan untuk mengendalikan arah motornya, apalagi arus air cukup deras. Dan benar saja, motor yang ditungganginya berhenti di tengah-tengah banjir.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 15.358 ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa iba kepada si pemotor nekat tadi. Pasalnya motor yang ditungganginya sudah pasti mengalami water hammer.

"Kenapa breenti.. nt air masukk kenalpot wkwkkwk parah lagi bsa kcampur oli jd bubur sumsum tu mootor wwiwwiw," tulis @aziz_athoriq

"Water hummer menunggu????," komentar @yusuf.qjq

"Beberapa jam kemudian water hammer," lanjut @aditnugrohoo

"Awas radiator ketusuk kayu hanyut," jelas @drasyasuta

"kena water hammer baru tau rasa lu ntar gk cukup 500 rebuan parts nya," komentar @izwanto_ariee_92.

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya