Video Diduga Detik-detik Kecelakaan yang Renggut Nyawa Chacha Sherly

Oleh Redaksi Otosia pada 06 Jan 2021, 14:45 WIB
Diperbarui 06 Jan 2021, 14:45 WIB
Chacha Sherly (Instagram/chacha.sherly)
Chacha Sherly (Instagram/chacha.sherly)

Otosia.com Chacha Sherly yang merupakan mantan personel Trio Macan meninggal dunia usai terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021). Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chorrus Okky, manajer Chacha Sherly.

"Iya (meninggal) mas," tutur Okky saat dihubungi KapanLagi pada Selasa (5/1).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Video detik-detik yang diduga merupakan kecelakaan Chacha Sherly viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia (5/1).

Video tersebut direkam melalui dashcam mobil yang melaju di lajur kiri jalan tol. Awalnya terlihat kondisi jalan yang diguyur hujan lebat. Namun tiba-tiba di jalur kanan terjadi tabrakan beruntun yang kurang lebih melibatkan 5 mobil.

Tak sampai di situ saja, truk yang ada di belakang 5 mobil tadi mencoba untuk menghindari tabrakan dengan bermanuver ke kiri. Hanya saja truk tersebut malah oleng dan terguling ke kanan.

Next

Sayangnya video tersebut tidak sampai merekam proses kecelakaan dari Honda BR-V atau yang dikendarai Chacha Sherly. Berdasarkan laporan yang dilansir dari Liputan6.com, mobil yang dikendarai eks Trio Macan itu mencoba untuk menghindari tabrakan beruntun dengan membuang mobil ke arah kanan hingga masuk ke jalur A.

"Di jalur A terjadi crash sehingga terjadi kecelakaan BR-V yang keluar ke jalur A kemudian dari jalur A terjadi tabrakan dengan jalur tersebut," tutur Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya