Lawan Honda Revo, Yamaha NMax Hancur Sampai Jadi Dua

Oleh Redaksi Otosia pada 01 Jan 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 01 Jan 2021, 18:15 WIB
Kondisi Yamaha NMax usai tabrakan dengan Honda Revo (Instagram/viralterkini99)
Kondisi Yamaha NMax usai tabrakan dengan Honda Revo (Instagram/viralterkini99)

Otosia.com Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor mencuri perhatian publik. Sebab, kecelakaan antara Honda Revo dan Yamaha NMax itu membuat skutik gambot itu hancur hingga terbelah menjadi dua.

Sedangkan kondisi Honda Revo yang memiliki julukan "motor koperasi" itu utuh, hanya penyok sedikit. Diketahui kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ngurah Rai Negara, Senin (28/12/2020) lalu. 

Potret NMax yang hancur itu pun beredar di media sosial. Pada foto yang dibagikan oleh akun Instagram @viralterkini99, disebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi lantaran salah satu kendaraan yang terlibat melaju melawan arah. "Menurut saksi, kecelakaan disebabkan karena salah satu pengendara melawan arah," begitu tertulis.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

(c) Instagram/viralterkini99

Dari foto tersebut, shock hingga rodanya terlepas dari bodi motor. Tampaknya, Yamaha NMax itu sudah dimodifikasi oleh pemiliknya.

Kecelakaan ini juga membuat netizen berdebat soal mengapa motor itu bisa menjadi dua. "Nmaxnya udah ada ubahan di segitiga nya ???? ya pantas ambrol itu dah ga standar . Ya bayangin aja shock upside-down + ban gambot + benturan . Bisakah menahan si segitiga nya ??," komentar @ari.a_bunga.nh

"Apapun alesannya tetep aja belah 2 ????????," balas akun @rendra.ak

"ttp aja si mau motor apaan jga klo posisi nabraknya kaya gitu pasti bakalan sama kaya nmex. ibarat nabrak tembok aja klo kaya gitu..." balas @faisallamrii__

Next

(c) Instagram/viralterkini99

Beberapa netizen juga takjub dan merasa Revo memang lebih tangguh. Bahkan karena kecelakaan ini, netizen juga membuat candaan tentang harga Honda Revo yang bisa naik.

"Bentar lagi Revo koprasi harganya naik," komentar @romas.megatama30

"koperasi revo terbukti lebih kuat daripada Nmax, wkwkwk," komentar @mhmmdsyahrel_jakpus

"Saya pengguna nmax mengucapkan. Ampun bang jago ????" komentar @sangkawank_sneakers

Next

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya