Aksi Cuci Sepeda Motor Ini Ekstrem Banget, Bersih Tapi Bikin Khawatir

Oleh Redaksi Otosia pada 31 Des 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 31 Des 2020, 09:15 WIB
Tempat cuci motor dengan cara ekstrim (Sumber: TikTok/dkproject198)
Tempat cuci motor dengan cara ekstrim (Sumber: TikTok/dkproject198)

Otosia.com Di musim hujan seperti ini, setiap pemilik sepeda motor harus rutin mencuci agar tampilan tetap bersih dan kinclong. Mencuci sepeda motor pada dasarnya bisa dilakukan sendiri atau membawa tunggangan ke tempat cucian.

Membawa motor ke tempat cucian biasanya dipilih karena lebih praktis. Namun tempat cucian motor dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dkproject198 ini benar-benar berbeda. Tempat cuci motor tersebut memiliki cara unik saat membersihkan motor pelanggannya.

Caranya ini pun sempat bikin kaget, karena saat dibersihkan motornya akan dalam posisi tidur tidak diangkat menggunakan alat seperti tempat cuci kendaraan pada umumnya.

Berikut ulasan tempat cuci motor dengan cara ekstrem yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dkproject198, Rabu (30/12/2020).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Tempat cuci motor ini membersihkan motor dengan cara ditidurkan

Tempat cuci motor dengan cara ekstrim (Sumber: TikTok/dkproject198)

Di tempat cuci motor yang videonya diunggah oleh akun TikTok @dkproject198 ini pun menjadi viral. Karena saat mencucinya, motor pelanggan akan dalam posisi tidur. Sampai saat ini video ini telah viral dan telah mendapat 20 ribu like dari netizen.

Next

Cara mencuci bikin kaget

Pada umumnya, setiap tempat cuci kendaraan akan memiliki alat untuk mengangkat kendaraan. Jadi untuk membersihkan kolong kendaraan akan mudah. Namun tempat cucian ini memiliki cara tersendiri.

Meskipun cara mencuci motor terbilang ekstrem, namun pemilik kendaraan terlihat puas. Motor bersih dan kinclong, tak kalah dengan tempat cucian yang memiliki alat untuk mengangkat kendaraan.

Next

@dkproject198

Cuci motor unik auto mati kalo motor bobrok???????? ##motor ##tiktokindo ##cucimotorscoopy

? DJ LEMON TREE SLOW REMIX - y_3ft_?????

 

Penulis: Muhammad Fahrur Safi"i

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya