Motor Listrik Gesits Model Baru, Ini Bocorannya

Oleh Redaksi Otosia pada 11 Des 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 13:15 WIB
Motor listrik Gesits (Otosia.com/ Cornelius Candra)
Motor listrik Gesits (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Otosia.com Status "ghaib" sudah tak lagi melekat pada motor listrik Gesits. Kendaraan ramah lingkungan ini sekarang telah memiliki beberapa dealer resmi, serta konsumen sudah menerima unit yang dipesan, lengkap dengan berbagai dokumennya.

Rupanya, langkah Gesits untuk menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia berlanjut. Sari Suryanti, Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama, bahkan sempat menyebut bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produk baru.

"Kami sudah mempersiapkan motor Gesits jenis baru dengan 3 warna original, yaitu merah, putih, dan hitam. Motor ini akan kami luncurkan pada saat IIMS Motobike Hybrid 2020 nanti," terang Sari belum lama ini.

 

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Hanya saja, motor listrik Gesits model baru yang disebut Tipe G2 ini tidak akan meluncur dalam waktu dekat. Hal itu diungkap langsung oleh Afridah Intan, Human Capital PT Gesits Bali Pratama saat berbincang dengan redaksi Otosia di IIMS Motobike 2020.

"Gesits G2 nantinya memiliki dimensi yang lebih kecil dari model yang ada saat ini. Sekarang sedang dalam tahap produksi di Cileungsi, Bogor. Semoga kami bisa memperkenalkannya tahun depan," terang Intan.

Sayangnya, Intan masih belum menjelaskan secara rinci terkait desain dan spesifikasi dari Gesits G2. Apakah dengan dimensi yang relatif kecil, harganya juga lebih murah? Apakah baterainya pun menciut sehingga berpengaruh ke jarak tempuh? Kita tunggu saja.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya