Kronologi Kecelakaan Elf dan Truk di Tol Madiun-Nganjuk, Tiga Orang Meninggal Dunia

Oleh Redaksi Otosia pada 03 Des 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 13:30 WIB
Mobil yang terbakar akibat kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk KM 631 pada Kamis, 3 Desember 2020 (Foto: Dok Istimewa)
Mobil yang terbakar akibat kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk KM 631 pada Kamis, 3 Desember 2020 (Foto: Dok Istimewa)

Otosia.com Kecelakaan kendaraan terjadi di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631, Desa Pajaran, Kecamatan Sadaran, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Insiden yang melibatkan mobil Elf dan truk tersebut terjadi pada Kamis, 3 Desember 2020 sekitar pukul 05.00 WIB.

Tiga penumpang mobil Isuzu Elf berpelat nomor DK 8725 GV meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut karena hangus terbakar di dalam mobil.

Mobil Elf terbakar setelah menabrak kendaraan truk berpelat nomor D8389 TM di Tol Madiun-Nganjuk. Dua kendaraan tersebut melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631.

Selain menelan tiga orang meninggal dunia, kecelakaan tragis ini turut menyebabkan 13 orang terluka.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Kronologi Kecelakaan

Panit PJR Jatim 6 Polda Jatim, Ipda Subekti menuturkan, kronologi sementara mengenai kecelakaan itu, ketika dua kendaraan melaju dari arah barat menuju ke timur. Mobil Elf melaju di belakang truk pengangkut material itu.

Kemudian saat tiba di lokasi kejadian, mobil Elf menabrak sisi kanan belakang truk. Sontak sopir truk, Yudi Purwanto membanting setir ke kiri dan masuk ke parit.

Sedangkan mobil Elf banting setir ke kanan dan menabrak median jalan. Selanjutnya mobil itu banting setir ke kiri jalan. Lalu mobil Elf alami kebakaran. Kemudian mobil sudah terbakar. “Itu informasi kronologi sementara dalam kecelakaan ini,” kata dia, seperti dikutip dari Solopos.com.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya