Yamaha Indonesia Siapkan Motor Baru Lagi, Rilis Rabu Besok

Oleh Redaksi Otosia pada 23 Nov 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 12:45 WIB
Teaser motor baru Yamaha (Instagram.com/ Yamaha Indonesia)
Teaser motor baru Yamaha (Instagram.com/ Yamaha Indonesia)

Otosia.com Seperti biasa, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup agresif di penghujung 2020 ini. Setelah merilis all-new Yamaha Aerox Connected dan upgrade pada all-new Yamaha NMax Standar, mereka ternyata sedang mempersiapkan produk baru lagi.

Dari teaser yang diunggah PT YIMM di akun media sosialnya, motor baru Yamaha ini dijadwalkan meluncur secara virtual pada Rabu besok (25/11), tepatnya pukul 10.00 wib. Pada video ini juga terlihat jelas bahwa produk tersebut adalah sebuah skuter matik (skutik).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia)

 

Memang masih belum ada informasi lebih lanjut terkait motor baru Yamaha ini. Tapi, jika melihat siluet pada teaser tersebut, ada kemungkinan bahwa PT YIMM akan menghadirkan all-new Yamaha Mio.

Sektor depannya tampak ramping dan sporty dengan spakbor tegas, mirip Yamaha Mio series yang saat ini beredar. Sementara itu, desain body belakangnya dibuat lebih gambot layaknya keluarga Maxi Yamaha.

Next

Prediksi itu pun tak terlepas dari perjalanan Yamaha Mio di Indonesia. Skutik compact tersebut memang tak kunjung mendapat penyegaran yang signifikan sejak hadir beberapa tahun lalu. Selama ini, PT YIMM hanya memberikan perubahan minor lewat warna baru.

Tapi, tak menutup kemungkinan PT YIMM akan menyegarkan skuter lainnya, entah itu Yamaha Lexi atau pun Yamaha Freego. Pasalnya, kedua motor ini juga belum mendapat rombakan yang signifikan. Menarik untuk ditunggu.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya