Ibunya jadi Sorotan Publik, Joan Mir: Sekarang Kalian Tahu Mengapa Saya Juga "Cantik"

Oleh Redaksi Otosia pada 22 Nov 2020, 18:45 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 18:45 WIB
Joan Mir dan Ibunya, Ana Mayrata (Instagram/ana_mayrata)
Joan Mir dan Ibunya, Ana Mayrata (Instagram/ana_mayrata)

Otosia.com Nama Joan Mir kian menjadi sorotan usai mengunci titel Juara Dunia MotoGP 2020 saat MotoGP Valencia akhir pekan lalu. Selain Mir sendiri, sosok ibundanya, Ana Mayrata juga tak luput dari sorotan publik.

Terlebih sosoknya yang cantik dan terlihat masih muda. Ana Mayrata sendiri berprofesi sebagai stylist sekaligus blogger, maka tak heran jika penampilannya bisa memikat pulik.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Soal hal itu, di akhir latihan bebas di Portimao, Joan Mir diberi pertanyaan soal ibunya. Mir menjawab dia mengira pesona ibunya akan memudar seiring waktu.

Pasalnya, dia mengaku teman-temannya juga mengagumi ibunya. Dia juga memberikan jawaban lucu, bahwa dia mendapatkan wajah menarik dari sang ibu.

"Sepanjang hidup saya, saya menghadapi hal yang sama, dengan semua teman saya, selalu dengan lelucon, memang seperti itu. Saya berharap sesuatu akan berubah selama bertahun-bertahun, tetapi ternyata tidak. Saya tidak khawatir. Saya pikir itu tidak masalah, bahwa ibu saya cantik. Sekarang Anda mengerti mengapa saya juga "cantik"," ungkap Mir, dikutip dari Tuttomotoriweb.

Next

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Berita Terkini Selengkapnya