Pandemi COVID-19, DFSK Indonesia Jadi Tawarkan Ambulance

Oleh Redaksi Otosia pada 19 Nov 2020, 21:45 WIB
Diperbarui 19 Nov 2020, 21:45 WIB
Ambulans DFSK Glory 580 (DFSK Indonesia)
Ambulans DFSK Glory 580 (DFSK Indonesia)

Otosia.com PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) cukup cepat dalam beradaptasi di masa pandemi COVID-19. Tak hanya memasarkan mobil penumpang, pabrikan asal China itu kini juga menawarkan ambulans.

Kendaraan kesehatan ini hadir dengan berbagai model dan ukuran yang sesuai kebutuhan masing-masing konsumen. Pengembangan ambulans sebenarnya tidak terlepas dari tingginya permintaan, baik digunakan oleh instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau didonasikan ke berbagai pihak yang membutuhkan.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/crn)

Next

Ambulans DFSK Dlory 580

"DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan, ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan ambulans ini beragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan DFSK," ujar PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi.

Setidaknya, ada 3 model dari DFSK Indonesia yang bisa menjadi basis ambulans, yakni DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora. Semua kendaraan tersebut tersedia di 90 jaringan resmi pabrikan asal China tersebut di Tanah Air.

Next

Seluruh kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan DFSK bersama Ambulans Pintar Indonesia (API), karesori khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman. Artinya, kualitas yang dihasilkan mumpuni, begitu juga dengan servis resmi dan garansi.

"Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi COVID-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan," tutup Achmad Rofiqi.

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya