Video Viral Pengendara Honda Brio Todongkan Pistol ke Segerombolan Pemotor

Oleh Redaksi Otosia pada 15 Nov 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 15 Nov 2020, 10:15 WIB
Pengendara Honda Brio (Instagram/@fakta.indo)
Pengendara Honda Brio (Instagram/@fakta.indo)

Otosia.com Aksi tak terpuji di jalan raya kembali terjadi. Kini melibatkan seorang pengendara Honda Brio dengan segerombolan pemotor.

Insiden tersebut viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Video yang memerlihatkan kejadian itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo (14/11).

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada pengendara Honda Brio berwarna merah yang berkendara dengan dikelilingi segerombolan pemotor. Ia terus menggeber mobilnya hingga suara bising knalpot terdengar jelas.

Tak sampai di situ saja, pengendara Brio juga menodongkan pistol ke kerumunan pemotor. Dan hal itu membuat pemotor yang ada di sampingnya terus menghindar.

Next

Namun di video tersebut tiba-tiba kaca belakang Brio sudah pecah. Setelah itu si pengemudi semakin ugal-ugalan dalam berkendara. Bahkan Ia sempat memacu mobilnya dengan cepat dan hampir menabrak pemotor.

Di akhir video tampak seorang pemotor melempar sesuatu dengan ukuran besar ke mobil Brio. Diduga itu merupakan sebuah batu.

Next

Kemudian di video kedua yang diunggah oleh akun Instagram tadi, Honda Brio berwarna merah tersebut bernasib apes. Segerombolan pemuda terlihat merusak mobil itu.

Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai berdiri dan loncat-loncat di atas atap Honda Brio.

Next

Belum diketahui secara pasti kronologi dari kejadian itu. Video yang memerlihatkan aksi arogan ini pun mendapatkan beragam komentar netizen.

"Apaan sih nih orang2. Gak bisa apah idup tuh yg damai santuy aja gitu," komentar @reiskyresmol

"Barbar memang budaya +62 ????," tulis @adeliacia22

"Pada akhirnya itu mobil di hancukan oleh orang" tersebut????," lanjut @yanss_pb

"Ditunggu klarifikasinya bund ????," tulis @symshanif_old.

Next

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Berita Terkini Selengkapnya